Monday, August 29, 2011

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN


  • بسم اللّه الرَّحمن الرَّحيم



    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    Hari Kemenangan nan Fitri, insya Allah besok, aku ingin jadi orang pertama yang minta maaf dan dimaafkan segala khilaf dan dosa..

    - untuk orang yang MENYAYANGI ku : makasih telah membuatku menjadi orang yang begitu sempurna dimatamu ..

    - untuk orang yang MENYAKITI ku : terimakasih banyak telah mengajarkanku arti kesabaran dan semoga kamu tidak pernah merasakan sakit yang aku rasakan ..

    - untuk orang yang pernah aku SAKITI : maafkanlah kekhilafanku.. aku hanyalah manusia yang jauh dari kesempurnaan..

    - untuk SAHABAT ku : mungkin kita memiliki banyak perbedaan, namun ga dapat dipungkiri lagi kalau aku sangat membutuhkanmu..

    - untuk orang yang menganggapku SAUDARA : makasih telah menyayangiku seikhlas hatimu, memberi kasih sayang dan perhatian kepada kehidupanku.
    Maafkan segala kesalahan yg disengaja maupun yg tidak...mohon maaf lahir dan batin dengan 
    penuh. harapan dan do'a :

    اللهم بلغنا رمظان


    جعلنا الله و إياكم من العائدين الفا ئزين

     المقبولين وكل عام وانتم وبخير


    و السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


    Salam Tommy n keluarga

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.