Thursday, September 29, 2011

MEMBINA KARIR DENGAN SENYUM MENAWAN


Boleh percaya atau tidak, ini adalah kebenaran kalimat, "Dari Mata Turun ke Hati."



Karir anda ditentukan oleh senyum anda. Boleh percaya atau tidak, fakta memebuktikan kebenaran pepatah berawal dari mata turun ke hati. Begitu seulas senyum mampu menawan hati kita, hal-hal yang terjadi selanjutnya bukan masalah lagi. Mungkin seperti kalimat iklan; kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda. Dan sayangnya itu hanya akan terjadi bagi pemilik senyum indah menawan.

Gigi yang cantik memang akan membuat penampilan kita menjadi lebih menarik, lebih percaya diri dan terlihat lebih muda . Menurut survey Emnid (2002), gigi yang cantik memberikan dampak yang paling besar pada penampilan seseorang baru kemudian disusul dengan kecantikan kulit, tubuh yang indah dan rambut yang indah. Lalu seperti apakah gigi yang cantik itu?

Gigi anda memenuhi kriteria gigi yang cantik bila:

Gigi anda sehat .
Mempunyai susunan, bentuk dan warna gigi baik.
Gigi anda harus dapat berfungsi dengan baik

Ketiga kriteria tersebut  harus ada dan tidak terpisahkan untuk memperoleh kosmetik gigi yang ideal. Ilmu yang mempelajari kosmetika gigi disebut dengan Cosmetic Dentistry. Cosmetic Dentistry adalah ilmu dan seni yang mempelajari bagaimana mempercantik senyum yang dapat mengubah penampilan kita.

Hasil perawatan kosmetik gigi akan memberikan makna bagi kehidupan pribadi seseorang dan menunjang profesionalisme sehingga tampil lebih percaya diri, kuat, gembira sehingga dapat diterima di lingkungan dan memiliki banyak relasi / sahabat.

Banyak dokter gigi yang mengerjakan kosmetika gigi tanpa memiliki keahlian khusus sehingga banyak kasus kosmetik gigi yang tidak tertangani dengan teknik, keahlian dan proses yang up to date. Keberhasilan perawatan kosmetik gigi tergantung pada keahlian drg , penggunaan bahan dan lab yang berkualitas tinggi.

Apakah anda membutuhkan perawatan kosmetik gigi? Berdirilah di depan cermin kemudian tersenyum kecil dan lebar. Cobalah dari berbagai sudut. Setelah merasa yakin bahwa anda memerlukan kosmetik gigi, lakukan segera. Jangan ragu atau malu, banyak artis terkenal melakukan kosmetik gigi. Mungkin beberapa photo mereka akan lebih memotivasi anda untuk tampil lebih baik dalam menyongsong karir. 

Inilah senyum indah selebritis sebelum dan sesudah menjalani kosmetik gigi.

Zac Efron


Victoria Beckham


David Beckham


Catherine Zeta - Jones


Liam Galaghe


Celine Dion


Hilary Duff


Nicolas Cage


Tom Cruise


Cheryl Cole


2 comments:

  1. betul mas senyum adalah awal keberhasiloan komunikasi positif

    ReplyDelete
  2. setuju yg pntg lgi sapa + senyum krja jd tmbah ceria :)
    jgn lupa mampir ke eMingko Blog

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.