Sunday, September 25, 2011

Penyakit Kanker Itu Merenggut Nyawa Hendra Cipta


Aktor Hendra Cipta Dimakamkan Pagi Ini



Hari ini, Minggu (25/9/2011), jenazah aktor senior Hendra Cipta yang meninggal dunia Sabtu (24/9/2011) pukul 18.12 WIB kemarin, rencananya akan dimakamkam di TPU Tanah Kusir pukul 10.00 WIB. 

Jenazah Hendra Cipta akan diberangkatkan dari rumah duka, di Taman Asri E 4 no 12 sekitar pukul 09.00 WIB.

Aktor senior Hendra Cipta, Sabtu (24/9/2011) telah berpulang. Aktor yang main di film 'Si Buta dari Gua Hantu' ini menghembuskan nafas terakhirnya saat usia 64 tahun. 


Pria kelahiran Yogyakarta, 2 Oktober 1947 yang merupakan aktor senior di layar lebar tersebut dikabarkan meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya.


Almarhum Hendra Cipta sepanjang karirnya sudah memberikan banyak kontribusi untuk dunia perfilman Indonesia lewat film-film yang diperaninya. Beberapa film atau sinetron yang pernah dibintangi oleh almarhum sebelum meninggal antara lain “Kabut di Kintamani”, “Tutur Tinular”, “Antara Surga dan Neraka”, “Si Buta dari  Goa Hantu”, dan drama kolosal “Angling Dharma”.

Selamat Jalan Kawan.... Segenap pelaku seni peran dan insan seni menundukan kepala untukmu, semoga damai di sisiNya, hari ini Indonesia kehilangan lagi putra terbaiknya untuk kali yang  kesekian.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.