Tuesday, September 20, 2011

Tak Dapat Pasangan Mesum, Tapi Kondom Berserakan




Ini kerjasama luar biasa antara Aparat dan Rakyat yang saling mengayomi, sama-sama mencari hidup dan tidak saling mengganggu. Aku cari makan, kau juga cari makan, dan kita cari makan. Jalan kita berbeda, mari hidup berdampingan. Alah maak...., inilah potret buram penegakan hukum di bumiku!

Urusan buang hajat birahi sembarangan, dilarang keras! Walau sebenarnya bukan salah para lelaki hidung belang, karena negara sudah melegalkan profesi pelacuran. Coba saja telaah sebutan: PEKERJA SEKS KOMESIAL! 

Kata PEKERJA adalah indikasi pengakuan atas profesi kuno tersebut, pengakuan  pemerintah atas penyakit masyarakat yang tidak ingin disembuhkan. Sejauh mana keseriusan penegak moral dalam menuntaskan urusan hajat birahi? Sepertinya hanya main-main, seperti niat membasmi korupsi yang tebang pilih pada prakteknya.

Pekerja Seks Komersial  boleh berdalih alasan ekonomi, sama klasiknya dengan alasan para pejabat yang korup memperkaya diri. Tokoh agama mengutuk perbuatan maksiat. Oknum penegak hukum cari-cari kesempatan mengais rejeki dengan menjadi pelindung lokalisasi. Benar-benar kerja keras untuk mengakkan benang basah, selama ada bocoran kapan operasi penegakan hukum oleh aparatnya.  

Ini hanya contoh kecil, yang lebih besar tentu banyak:

Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menemukan kondom berserakan saat menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), Sabtu malam (17/9).

Kondom tersebut ditemukan di Jalan Manunggal Dua ujung. Kakan Pol PP Tanjabbar, Ismunandar mengatakan, walau mendapati kondom berserakan pihaknya tidak menemukan adanya pasangan mesum.

Selain di Jalan Manunggal, razia juga digelar di Parit Tiga, serta pelabuhan Roro, Desa Tungkal Satu. Hasilnya, tidak ditemukan satupu pasangan mesum. 

Meski begitu, Pol PP, lanjutnya tetap akan menggelar razia pada waktu yang tidak ditentukan.


KUALA TUNGKAL, TRIBUNJAMBI.COM —

1 comment:

  1. Selebriti juga bisa disebut itu loh... Kalo dia profesinya seniman, jadi Pekerja Seni Komersial donk! Gak enak juga yach..

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.