Tuesday, October 18, 2011

Balon Laba-Laba Hitam Raksasa

Balon  Laba-Laba Hitam Raksasa Memecahkan  Rekor Dunia 
Untuk Patung  Balon Terbesar perseorangan


Pada tanggal 6 Oktober 2011, seniman balon Adam Lee memecahkan  Guinness World Record untuk "Patung Balon Pemodelan Terbesar" dengan laba-laba balon raksasa hitam yang dibuat di lobi Great Wolf Lodge di Grand Mound, Washington. Patung raksasa arakhnida ukuran 45 kaki 2 inci lebar 22 kaki 2 ¼ inci dan menggunakan dibuat menggunakan 2.975 balon. Patung ini akan dipamerkan di Great Wolf Lodge sampai 31 Oktober 2011 pada acara Howl-O-Ween.





Pada mulanya, saat saya melilitkan sejumlah besar balon, saya telah meminta bantuan orang lain mengembang dan mengikat balon sementara itu saya menyusun potongan demi potongan bersama-sama. Hal itu menghemat waktu dan energi. Setelah mengikat erat beberaparatus balon, saya terkejut dengan tercengang dengan apa yang terjadi pada tubuh saya. Aku sudah diikat balon sampai jari-jari sayar berdarah-darah. Tetapi dalam rangka mencapai rekor dunia, saya harus menyelesaikan seluruh proyek, dari awal awal sampai akhir, tanpa bantuan.

foto oleh Otto Greule Jr

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.