Sunday, October 2, 2011

BOO, ANJING TERLUCU DI DUNIA


Lina Das dari The Daily Mail's dalam 15-menit bersama  Boo

Boo hanyalah seekor anjing yang mungkin terlihat seperti sebuah boneka beruang bahkan tidak bisa menyanyi, menari atau melakukan hal-hal semacam itu (walaupun demikian, sebenarnya ada Faktor X ikut menentukan juga), yang membuat dia sedemikian cepat-berkembang menjadi bintang, tidak hanya di Amerika tapi di seluruh dunia.

Boo telah memiliki hampir dua juta fans facebooks, media masa, penerbit buku, TV serta film menawarkan untuk menggunakan namanya, bahkan sejumlah pengagum selebriti, termasuk sosialita Paris Hilton.

Boo juga telah muncul di acara sarapan Selamat Pagi Amerika dan majalah Time yang biasanya tampil serius- memanggilnya 'aww-worthy'.

Untuk mengetahui seperti apa tampang Boo dan gaya dia di depan kamera, berikut ini beberapa ekspose untuk anda nikmati sambil melepas penat dari kesibukan bekerja.



Sporting fan: Boo adalah penggemar tim bisbol The Cubs, atas, dan mempromosikan gerakan Hari Kami, sebuah inisiatif amal dari Free the Children


Pria Pemalu: Meskipun Boo meraih popularitas, pemiliknya telah memilih untuk tetap anonim dan hanya dikenal sebagai Jennifer



Berbalut selimut: Boo lebih mirip beruang eksotis daripada seekor anjing



Wanita pujaan pria: Boo memiliki penggemar selebriti termasuk bintang TV Reality Khloe Kardashian dan penyanyi Ke$ha



Setelan dan sepatu: Boo tampil cerdas



Dog Day out: Boo melakukan perjalanan ke toko Tory Burch di New York



Nyaman: Boo bermalasan di bantal



Peek-a-Boo: Si bung kecil menyapa




Beri kami senyum: Boo mengenakan topi Operation Smile dan tampil dengan kepala besar berbulu

1 comment:

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.