Friday, October 7, 2011

CARA SEHAT MAKAN BUAH SEGAR

Makan Buah Segar



Makan buah ternyata tidak sesederhana yang kita pikirkan dan sudah kita lakukan sebagai kebiasaan. Selama ini kita semua berpikir bahwa makan itu buah-buahan berarti membeli buah, memotong dan lalu memasukkannya ke dalam mulut kita.

Anda akan mendapatkan manfaat yang  jauh lebih baik jika Anda tahu bagaimana dan kapan  makan buah.

Inilah Cara Benar Makan Buah:

Buah-buahan harus makan ketika perut kosong, bukan sebagai dessert setelah makan seperti yang sering dilakukan. Jika Anda makan buah seperti itu, anda berarti mendetoksifikasi sistem pencernaan anda, menyediakan  energi yang banyak untuk menurunkan berat badan dan aktivitas kehidupan lainnya.

Buah adalah Makanan Paling Penting

Umpamakan Anda makan dua potong roti dan kemudian sepotong buah.

Sebagai buah tentu dicerna lebih cepat daripada roti, irisan buah dicerna dengan cepat dan siap untuk dikirim langsung melalui perut ke dalam usus, tapi jalannya diblokir oleh roti yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna ... Sementara itu makanan mengalami fermentasi dan berubah menjadi asam. Akibatnya, ketika buah datang dan bercampur dengan makanan di lambung serta cairan pencernaan, seluruh gizi makanan menjadi rusak. Jadi lebih baik makan buah-buahan  dalam perut kosong atau sebelum makan Anda!

Anda tentu sering mendengar orang-orang mengeluh -  setiap kali saya makan air melon saya bersendawa, ketika aku makan durian perutku terasa kembung, ketika saya makan pisang  merasa seperti dikejar-kejar ke  ke toilet dan seterusnya - sebenarnya semua itu tidak akan muncul jika Anda makan buah dalam perut kosong.

Bila buah bercampur dengan makanan lain yang membusuk dan menghasilkan gas maka Anda akan bersendawa!

Rambut beruban, botak, sering gugup, dan lingkaran gelap di bawah mata tidak akan terjadi jika Anda memakan buah-buahan dalam perut kosong.

Selama ini kita menganut pemahaman yang salah bahwa beberapa buah seperti jeruk dan lemon bersifat asam dan akan meningkatkan keasaman dalam perut. Ternyata penelitian menunjukkan  bahwa semua buah-buahan menjadi basa dalam tubuh kita.

Oleh karena itu bila Anda perlu untuk minum jus buah - upayakan hanya minum jus buah segar, jangan dari kaleng. Jangan minum jus yang telah dipanaskan, dan jangan makan buah dimasak karena Anda tidak mendapatkan nutrisi apapun. Anda hanya mencicipi rasa buah itu.

Jadi berhentilah membuat 'bubur durian' jika Anda ingin nutrisi. Memasak buah terbukti menghancurkan semua vitamin.

Makanlah  pulp atau buah utuh, itu jauh lebih baik daripada minum jus sebagai serat.

Jika Anda harus minum jus, minum seteguk demi seteguk perlahan-lahan, karena Anda harus membiarkannya campuran dengan air liur Anda sebelum menelannya.

"Terapi buah cepat 3 hari" adalah cara yang sangat sederhana dan efektif untuk membersihkan dan de-toxify tubuh Anda.

Hanya makan buah dan minum jus buah selama 3 hari maka Anda akan terkejut ketika teman-teman Anda memberitahu bagaimana Anda terihat lebih bugar memancarkan aura!? Selama "terapi buah cepat" Anda bisa makan buah-buahan yang berbeda pada waktu yang berbeda, boleh juga sekali-kali dicampur dengan salad buah tentu  lebih menarik.

Jika Anda telah menguasai cara yang benar makan buah-buahan, Anda memiliki rahasia kecantikan, umur panjang, kesehatan, energi, kebahagiaan dan berat badan normal. Jadi, tunggu apalagi?

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.