Friday, October 28, 2011

Kenangan Getir Marilyn Monroe

Gambar Langka 'Marilyn Monroe' Hampir Bugil

Penampilan Marilyn Monroe di film terakhir yang juga akan menjadi pertama kalinya bagi  seorang bintang film besar Hollywood tampil bugil, bila saja  film Something’s Got to Give selesai di garap. Adegan syuting di kolam renang terkenal itu, Marilyn membuang stocking pembalut tubuh seluruh tubuhnya dan kemudian berkecipak air hanya mengenakan bikini berwarna kulit sambil tertawa.  Dia membuang itu untuk memikat perhatian - komentar  Liz Taylor pada sampul sebuah majalah yang terbit di jaman itu. “Si Malaikat sex manis,”tulis Norman Mailer," dan “ daya tarik sex-nya seumpama getar dawai biola yang mengalun."

Usai syuting hari itu, sambil berjuang melawan bronkitis, Dia menyelinap keluar (tanpa izin studioFox ') ke New York Madison Square Garden hanya untuk menyanyikan "Happy Birthday" ke JFK - akibatnya Marilyn dipecat dari team. Namun Dia dipekerjakan kembali setelah rekan-bintangnya Dean Martin menolak untuk bermain dengan aktris penggantinya, tapi sayang dia meninggal secara tragis karena overdosis obat tidur sebelum ia bisa bermain film kembali.

Menjelang hari-hari penuh gejolak Marilyn terakhir, ia membuat "sensasi"- dengan mengirim wawancara yang ia kirim ke majalah besar dan disertai seorang fotografer, yang dia secara pribadi diundang ke pertemuan tertutup dari adegan kolam renang. Berikut ini "12 Foto" langka dan menawan - sebagaimana ditampilkan  di Mingguan LA - yang saat ini dipamerkan di Duncan Miller Galeri  Los Angeles sampai  26 November,  hanya untuk Anda kenangan getir itu bisa dinikmati di sini.









No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.