Saturday, October 1, 2011

Pasal 215 Civil Code of France, Impoten didenda 8.500 poundsterling.

Suami Tak Mampu 'Layani' Istri Didenda Rp118 Juta


Terpikirkah Anda bila seorang suami yang tak mampu melayani istrinya di atas ranjang bakal didenda Rp 118 juta? Hal itu nyata terjadi di Prancis.

Biasanya memang pria yang lebih banyak menuntut 'jatah' batin dari sang istri. Bila tak diberi, paling para pria hanya akan ngambek. Namun, seorang istri di Prancis 'tega' melaporkan suaminya ke pengadilan. Bahkan,  dua kali melaporkan suaminya ke pengadilan.


Kasus pertama, terkait gugatan cerai yang diberikan wanita lantaran merasa tidak puas dengan pengadilan di Nice, di mana hakim menegur sang suami karena lalai terhadap kebutuhan seksual istrinya.Tetapi, perempuan itu merasa tidak puas dengan hasilnya maka dua tahun kemudian, ia menggugat mantan suaminya untuk kali kedua.

Seperti dikutip Genius Beauty, Selasa (27/9/2011), pada laporan keduanya, wanita tersebut menuntut kompensasi moneter untuk seks tidak cukup 'lebih dari 21 tahun menikah' dalam jumlah sebesar 10 ribu poundsterling.

Sang suami dalam menghadapi tuntutan istrinya, Ia berdalih merasa kelelahan dan memiliki masalah kesehatan yang tidak bisa memenuhi tuntutan istrinya. Sayangnya, sang hakim tidak menerima alasannya tersebut.

Berdasarkan Pasal 215 dari Civil Code of France, putusan pengadilan menyebutkan, "Pria yang lemah syahwat dikenakan denda sebesar 8.500 poundsterling atau setara dengan Rp118 juta."

Hasil itu pun menjelaskan, pasangan yang telah menikah harus menjalani 'kehidupan bersama'. Selain itu, hakim pengadilan menyimpulkan, seks teratur harus dilakukan sebagai bagian tak terpisahkan dari pernikahan.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.