Saturday, November 26, 2011

Cara Anggun C. Sasmi Betah Jauh Dari Rumah

Hindari Homesick Demi Karir


Sering meninggalkan anak dan suami di rumah karena urusan pekerjaan bisa membuat Anda mengalami homesick yang tak tertahankan. Keadaan seperti ini tentu akan menghambat urusan pekerjaan Anda, konsentrasi Anda terpecah antara kerja, anak-anak dan rumah. 

Ternyata sederhana sekali untuk mengatasi hal itu. Anggun C. Sasmi yang sering meninggalkan anak dan suaminya di Prancis untuk urusan pekerjaan seperti promo album atau kunjungan ke negara lain menceritakan, dia selalu membawa lilin untuk membuatanya merasa di rumah.

"Biar kayak bau di rumah sendiri, jadi lilin yang aku taruh di rumah  aku bawa, " kata Anggun.

Anggun memiliki kebiasaan meletakan wewangian dari lilin di kamar hotelnya sebagai penawar rindu pada suami dan Kirana, anaknya. Selama bepergian, Anggun sengaja tidak mengajak anaknya karena tidak ingin bersikap egois untuk mengikut sertakan anak dalam setiap urusan pekerjaan.

"Kasihan, umur anakku sekarang sudah empat tahun dan sudah sekolah dan bersosialisasi. Ya, jadi aku lebih suka satu orang saja, yakni aku yang dia kangenin. Daripada dia harus kangen bapaknya, temannya, kamarnya. Aku enggak mau egois, belum nanti dia kecapekan. 'jetlag'," ujar Anggun mengemukakan alasannya.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.