Friday, November 11, 2011

Menggapai Berat Badan Ideal

6 Penyebab Mengapa Anda Gagal Turunkan Berat Badan

Apakah Anda merasa seperti telah melakukan semua usaha tetapi sedikitpun tidak tampak penurunan berat badan? Kemungkinan, Anda tidak melakukan hal yang benar. Kita lebih bingung dari sebelumnya tentang cara efektif menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Selain itu, banyak orang terkejut mengetahui bahwa apa yang mereka lakukan setiap hari ternyata dapat menghambat upaya menurunkan berat badan. Apakah Anda menyadari kesalahan tersebut?


Terlena Kenyamanan Transportasi

Anda naik lift ketika Anda perlu untuk naik beberapa lantai, Anda juga lebih memilih  naik motor untuk jarak yang sebenarnya bisa ditempuh dengan jalan kaki, dan anda parkir sedekat mungkin dengan pintu depan kantor barangkali? Pada awalnya, memilih mode transportasi seperti motor tampaknya tidak membuat banyak perbedaan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Faktanya adalah, semua melakukan itu.

Menaiki anak tangga, rata-rata membakar 15 kalori. Jika Anda menaiki tangga di tempat kerja, mall atau di rumah dalam sehari saja sudah hampir 225 atau lebih kalori ekstra dibakar. Berjalan sedikit lebih jauh untuk sampai ke pintu depan ketika Anda sedang berbelanja bisa membakar 30 ekstra kalori (mengusir sepotong kecil gula yang menyelinap dalam sehari kerja Anda). Menghindari gang otomatis di bandara -  membakar sekitar 100 lebih!

Sekarang perhatikan berapa banyak makanan yang Anda miliki "hanya dengan mengemil" setiap hari; cokelat dari rekan kerja, permen di mangkuk meja Anda, beberapa chip coklat saat makan malam, dll semua bisa dihapus bersih dari batu tulis kalori harian jika Anda hanya bergerak lebih! Ketika diberi kesempatan, gunakan tubuh Anda, bukan lift atau mobil. Untuk itulah tubuh kita dibuat.

Cinta Diet Soda

Tidak ada kalori berarti tidak ada penambahan berat badan, kan? Ini adalah pemahaman umum bagi peminum diet soda. Sayangnya, penelitian saat ini menunjukkan kemungkinan adanya hubungan antara konsumsi pemanis buatan dan berat badan.

Sebuah penelitian di jurnal Diabetes Care menemukan bahwa konsumsi harian diet soda dikaitkan dengan risiko relatif 36 persen lebih besar terkena sindrom metabolik dan 67 persen risiko relatif lebih besar terkena diabetes tipe 2 dibandingkan dengan non-konsumsi. Studi lain di American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa, dalam satu kelompok peserta studi, konsumsi minuman pemanis buatan dikaitkan dengan diabetes tipe 2.

Temuan tersebut tercermin dalam penelitian terntang tikus juga. Sebuah studi dalam jurnal Behavioral Neuroscience menemukan bahwa konsumsi produk yang mengandung pemanis buatan menyebabkan kenaikan berat badan akibat perubahan dalam proses normal fisiologis tikus pemakan permen. Selain itu, kehadiran pemanis buatan konstan dalam diet berarti Anda pernah benar-benar membiarkan lidah Anda mendapatkan istirahat dari rasa manis yang Anda cintai. Semakin banyak Anda minum diet soda, semakin lama Anda akan tetap terjebak dalam siklus gula dan terus mendambakannya.

Anda Makan Tanpa Sadar

Makan itu fitrah. Merasakan, mencium dan menikmati makanan adalah salah satu kenikmatan utama dari kehidupan. Anda bisa kehilangan keunggulan makanan ini jika Anda seperti orang kebanyakan menghabiskan makanan ringan di depan layar komputer, TV atau koran. Jika Anda seperti ini, Anda mungkin mengambil kalori dengan cara yang tidak Anda pikirkan.

Sebuah studi 2010 di Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa menambahkan rangsangan selama waktu makan tidak hanya meningkatkan jumlah makanan yang dikonsumsi individu pada perjamuan khusus, tetapi juga konsumsi kalori meningkat di kemudian hari juga. Selanjutnya, sebuah studi 2004 di American Journal of Lifestyle Medicine menemukan hubungan antara menonton televisi dan obesitas dan sindrom metabolik. Jadi nikmati makanan Anda bersama teman-teman dan keluarga, itu akan membantu Anda menurunkan berat badan serta pengelola berat badan Anda sudah kalah.

Teman Tidak Mendukung Anda

Apakah Anda memiliki seorang teman yang tahu Anda sedang mencoba menurunkan berat badan dan makan sehat, tapi masih menggoda Anda dengan "tidak akan membunuh kok kalau hanya beberapa gigitan (sambil masukkan makanan yang menggoda yang tinggi gula, lemak dan kalori di mulut)."

Dukungan sangat penting menuju keberhasilan penurunan berat badan dan pemeliharaan kesehatan, dan memiliki seorang teman dekat tapi beracun benar-benar dapat menjatuhkan mental. Jadi yang sebenarnya Anda butuhkan adalah teman yang mendukung serta menjadi sandaran pada masa baik dan buruk, seseorang yang akan memberi pujian ketika Anda menurunkan berat badan. Sebuah studi 2005 di Journal of Consulting and Clinical Psychology menemukan bahwa orang yang paling sukses dengan penurunan berat badan ketika mereka "berteman" dengan orang-orang yang berpikiran sehat dan satu tujuan dengan mereka.

 "Diet" mati-matian - Tapi Makan Berlebihan Pada Akhir Pekan

Begitu banyak teman yang datang dengan keluhan yang sama: "Bagaimana bisa aku tidak kehilangan berat badan saya hampir tidak makan apa-apa?!" Pada tingkat paling dasar, penurunan berat badan adalah masalah angka; mengkonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda keluarkan dan Anda akan kehilangan berat badan. Namun, dalam kasus ini, terlalu banyak hal yang baik sebenarnya bisa menyabotase upaya penurunan berat badan Anda.

Fungsi sehari-hari bertahan hidup Anda membutuhkan kalori untuk bahan bakar (dan saya sedang berbicara tentang dasar-dasar - pernapasan, jantung berdebar, dll) dan ketika Anda tidak memberikan cukup energi tubuh Anda, itu melambat. Ini sangat mirif seperti mengisi mobil Anda dengan gas. Dengan tangki penuh, Anda dapat pergi beberapa mil pada setiap kecepatan yang dipilih. Ketika tangki bensin hampir kosong, ada perlu mengendarai lebih lambat untuk menghemat konsumsi gas sampai tangki penuh lagi.

Metabolisme tubuh kita bekerja dengan cara yang sama. Ketika kita memberi makan tubuh kita sebagai bahan bakar yang tepat, kita memiliki energi yang tak terbatas. Sebagai asupan kalori turun ke tingkat sangat rendah, tubuh kita bergerak ke mode kelaparan. Modus kelaparan ini memicu metabolisme yang lebih rendah sebagai tubuh menjadi super efisien dalam menghemat energi atau bahan bakar yang diterimanya. Lebih sedikit lagi kalori yang terbakar dan penurunan berat badan berhenti.

Sebuah studi baru-baru ini di American Journal of Physiology menggambarkan sebuah "celah energi" untuk menjelaskan perbedaan antara nafsu makan dan kebutuhan pengeluaran. Para peneliti menemukan bahwa sejumlah energi masih dipertahankan setelah penurunan berat badan tercapai, berarti Anda membutuhkan kalori lebih sedikit untuk mempertahankan berat badan Anda saat ini. Seperti yang Anda makan menjadi lebih sedikit, sebagai siklus lanjutan dan dari waktu ke waktu diambil alih secara biologis dan kemampuan Anda untuk terus menurunkan pengurangan berat badan.

Jika, dalam hal tersebut Anda "tidak lulus" setelah sampai pada akhir pekan karena menahan kelaparan selama seminggu lalau melampiaskan dengan melahap apapun di akhir pekan, semoga tidak ada kesulitan dengan penurunan berat badan, Anda benar-benar dapat mengalami kenaikan berat badan. Memperlambat metabolisme ditambah pesta makanan Sabtu / Minggu dan minum ... Anda bisa menghitung itu secata matematika.

Tidur Kurang Dari 5 Jam Semalam

Tidur bagus untuk otak Anda, kulit Anda, dan, ternyata, berat badan Anda. Sejumlah besar penelitian menunjukkan bahwa kurang tidur mengubah hormon pencernaan yang bertanggung jawab untuk rasa lapar dan kenyang. Kurang tidur menyebabkan Anda kehilangan kontrol kesadaran pada hari berikutnya dan timbul keinginan yang meningkat untuk makan permen, lemak dan karbohidrat. Lakukan tidur selama delapan jam setiap malam dan anda lebih mungkin memiliki kulit yang bagus, produktivitas yang besar di tempat kerja dan rumah juga napsu makan meningkat!

1 comment:

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.