Wednesday, November 30, 2011

Bagaimana Meraih Berat Badan Ideal?

Tips untuk Kendalikan Berat Badan


Siapapun yang punya masalah dengan kelebihan berat badan akan merasa bahwa menurunkan  berat badan tidak semudah yang dikatakan semua orang. Orang-orang yang sekarang ramping, atau telah berubah dari gemuk menjadi kurus akan mengatakan itu hanya masalah motivasi dan hal sepele. Sebenarnya permasalahannya tidak sesederhana itu. Lingkungan kita telah mengobarkan perang terhadap kita. Senjata mereka iming-iming hidup nyaman dan mengubah lemak menjadi pemusnah massal. Meskipun perang itu tidak bisa dimenangkan, berikut adalah beberapa tips cepat dan sederhana untuk menang!

Penuhi Kebutuhan Air. 

Tubuh kita adalah sekitar 65-70% terdiri dari air. Hal ini tidak hanya penting, tetapi menjadi pilihan terbaik untuk memilih cairan yang harus ditelan. Tubuh kita kadang-kadang akan menstimulasikan respon kelaparan, padahal sebenarnya tubuh mengalami dehidrasi. Ketika lapar, minumlah segelas atau duagelas air untuk memeriksa apakah itu bisa menekan rasa lapar Anda.

Kunyah Makanan Dengan Sempurna.

Mengunyah makanan kita dengan sangat lambat memiliki beberapa manfaat yang sering diabaikan. Hal itu memberi kita kemampuan untuk bersantai, dan menikmati makanan kita. Mengunyah perlahan-lahan adalah hal paling utama, dan merupakan bagian sangat penting dalam suatu sistem pencernaan yang kompleks. Selain itu, jika kita makan perlahan-lahan, kita mungkin merasa kenyang sebelum menyelesaikan seluruh makan, dan dapat meninggalkan sisanya untuk makan berikutnya.

Buat Pengumuman. 

Mulailah membuat blog, bergabung dengan forum, dan cari orang lain yang akan membantu Anda. Beritahu orang lain rencana Anda, itu akan membantu Anda mendapatkan motivasi untuk mencapai itu!

Membuat Jadwal Makan. 

Buat jadwal sehingga Anda hanya makan di waktu yang kurang lebih sama setiap hari. Penjadwalan ini akan mengatur ritme rasa lapar Anda, dan membantu pencernaan.

Jangan makan berlebihan. 

Tahu batas dan berhenti makan ketika Anda kenyang. Kita sering menjadi korban ingin menghabiskan makan sehingga tidak terbuang ke sampah.

Pilih camilan.

Tinggalkan keju dan lemak. Ambil wortel, apel dan biskuit bayi. Buat keputusan yang tepat!

Gaya hidup. 

Ingat, ini bukan tentang diet khusus, atau program latihan khusus. Rahasia sebenarnya adalah mengubah kesehatan Anda menjadi gaya hidup, dan berfokus pada gaya hidup sehat dengan setiap pilihan yang Anda buat.

Baca Juga:
GoVlog ODHA Terjebak Budaya Malu
(GoVlog) ODHA di Antara Remaja
Perilaku Hidup Bersih Cegah Hepatitis A
Kemeja Batik Tak Berkancing
Senyum dan Tawa Sehatkan Jantung
Ironi Negeri Serba Ada Indonesia

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.