Saturday, November 12, 2011

Kopi Herbal Tingkatkan Libido

Secangkir Kopi Menjaga Keharmonisan dan Kehangatan

Kopi herbal belakangan ini demikian populer karena dipercaya bisa meningkatkan stamina pria dewasa. Kopi yang direkomendasikan sebagai produk minuman kesehatan ini tentu saja banyak diburu orang, karena sekali lagi ; dipercaya mampu menjaga keharmonisan dan kehangatan agar tetap bergairah sampai usia lanjut.

Seeing is believing!

Berpedoman hal itu maka maka tak salah bila seorang teman memberiku sebuah kopi herbal gratis untuk meyakinkan bahwa hal-hal tersebut tadi bukan isapan jempol belaka. Temanku juga meyakinkan kalau kopi herbal secara elegant mampu manjaga keharmonisan pasangan suami istri. 

Penasaran akan hal itu maka akupun melakukan studi pustaka dan mencoba menguak misteri kopi herbal, kopi yang di dalamnya telah dicampurkan Maca, Ginseng, Coklat dan Tribulus Terrestris. Berikut ini uraian rahasia dibalik secangkir kopi herbal dan manfaatnya untuk anda.

Kopi

Kopi mengandung kafein yang berfungsi untuk memperlancar peredaran darah dan mengurangi resiko terkena diabetes, menghilangkan pusing dan merangksang kesuburan lelaki.

Maca

Maca dengan nama lain yang susah diingat 'lepidium preuvianum' adalah sejenis tanaman herbal yang berkhasiat sebagai penyeimbang hormon alami yang paling baik, berasal dari pegungungan Andes Peru Amerika latin yang tumbuh berupa sejenis umbi-umbian. Maca berfungsi mencegah perubahan keseimbangan karena proses penuaan dan penurunan libido, mencegah penyakit prostat, menjaga kesuburan dan meningkatkan stamina. Cara kerjanya merangsang sistem endoktrin pada hipotalamus-pituitari sehingga efeknya tidak terbatas pada ovarium dan testis tetapi juga pada adrenalis yang memberi perasaan vit dan energi yang besar.  

Ginseng

Panax Ginseng telah dikenal sejak ribuan tahun lalu sebagai 'Raja Obat" yang memiliki kegunaan; menguatkan fungsi jantung dan mencegah penyakit pernapasan. Kandungan dalam panax ginseng adalah bahan - bahan aktif seperti Ginsenosides, Blucoside, Volatile Oil, Phytosterol dan sejumlah vitamin lain yang mampu membantu penyembuhan pasca operasi.

Coklat

Coklat mengandung senyawa Trytophan dan Phenylaethylamin yang dapat meningkatkan gairah sexual. Hasil penelitian para ahli Milan, Italia bahwa wanita yang makan coklat setiap hari melaporkan tingkat kepuasan sexual yang lebih tinggi dan wanita memiliki libido lebih rendah diketahui mengalami peningkatan gairah sexual setelah mengkonsumsi coklat. (New York Time, 17 Februari 2011)

Tribulus Terrestris

Tanaman satu ini memiliki fungsi meningkatkan produksi hormon testosteron secara alami. Tanaman yang mampu bertahan di gurun pasir yang gersang ini memiliki senyawa saponin dan furostanol. Senyawa ini meningkatkan sex drive - daya tahan sex dan meningkatkan libido.

Manfaat Kopi Herbal:
  • Menambah keperkasaan pria dan menghangatkan suhu tubuh
  • Membantu mengatasi masalah Ejakulasi Dini
  • Memperbanyak Jumlah Sperma dan merangsang pembentukan hormon pria
  • Meningkatkan libido/gairah
  • Menambah semangat kerja
  • Menambah nafsu makan dan membuat tidur lebih nyenyak
  • Melancarkan jalannya urin dan mengurangi sakit pinggang
  • Melancarkan peredaran darah
  • Menghilangkan letih, lesu dan pegal

Ternyata sedemikian banyak manfaat kopi herbal.... luar biasa, seperti kata istriku! Hehehe.....

BACA JUGA:
Rahasia Perut Langsing
Tips Menjadi Kharismatik
Kenangan Getir Marilyn Monroe
DUNIA MENJADI TOUCHSCREEN SEMUA
TINGKATKAN IMUNITAS DI MUSIM HUJAN
KIAT MENJAGA MISS V TETAP SEHAT

6 comments:

  1. mksh yaaa buad infonya
    nice info sobat,,,,
    smangat terus

    komment balik yaaa.....
    follow n tker link jg yaa

    ReplyDelete
  2. ah masa sih...? gak minum kopi aja udah nafsu :D

    ReplyDelete
  3. @Cari Kerja: mari saling dukung biar semangat pol.... @Konde: itulah yang terjadi..... salam buat semua, terimakasih sudah mampir

    ReplyDelete
  4. Hahahahaha, para pria pasti mencari kopi herbal ini biar makin jos.

    ReplyDelete
  5. Hahahahaha, para pria pasti mencari kopi herbal ini biar makin jos.

    ReplyDelete
  6. @CIAR: itu yang terjadi...beberapa orang bertanya nama kopinya, sayang ada etika advertensi yang membatasi untuk menyebut nama produk.... saya tidak mendapat kewajiban menyebut produk untuk.

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.