Monday, November 7, 2011

Impikan Perut Ramping dan Rata

Rahasia Memiliki Perut Ramping dan Rata


Memilki perut ramping dan rata membutuhkan waktu serta kesabaran, terutama ketika kita mendapat tambahan  beberapa kilogram lemak terakhir di tempat yang sulit dihilangan. Hanya ada satu cara untuk menghilangkan lemak dalam yang dikenal  'daerah keras kepala,' yaitu dengan kombinasi pelatihan kekuatan yang benar (terfokus tambahan pada bagian pertengahan), olahraga aerobik (pendek, latihan keras), dan gula darah stabil (Anda membutuhkan lemak tambahan dan itu mempermudah bagi tubuh untuk menggunakan lemak tubuh sebagai bahan bakar).


Jangan Percaya Mitos - Hal pertama yang perlu Anda sadari adalah bahwa tidak mungkin 'mengurangi' lemak dari satu bagian tertentu dari tubuh. Kehilangan lemak terjadi secara sistemik, yang berarti bahwa Anda tidak dapat mengontrol lemak bagian mana yang ingin dihilangkan. Ketika Anda berupaya membakar lemak untuk menguranginya, sebenarnya Anda akan menarik lemak dari semua daerah tubuh, dan tempat pertama yang  lemaknya Anda hilangkan  akan menjadi tempat terakhir penambahan lemak berikutnya.

Aerobik, aerobik, aerobik - Melakukan semua latihan otot tidak akan berdampak apapun jika Anda memiliki lapisan lemak yang menutupinya. Melakukan latihan kekuatan, atau mengangkat beban, akan membantu, tapi tidak sebanyak olahraga aerobik. Jika Anda ingin menambahkan beberapa latihan otot setelah aerobik, itu bagus, tetapi pastikan untuk seluruh tubuh, bukan hanya otot perut atas - termasuk otot bawah, punggung bawah dan otot-otot yang membungkus di sekitar sisi Anda.

Sebagai contoh, Berjalan, jogging, bersepeda, olahraga teratur dan menaiki tangga semua pembakar lemak yang besar. Kebanyakan kita menyerah di awal latihan. Selama 10 menit pertama kegiatan aerobik, glikogen (karbohidrat yang tersimpan) adalah sumber bahan bakar utama. Karena Anda tidak membakar seluruh lemak sampai cadangan glikogen habis, kunci untuk menghilangkan lemak maksimum dengan aerobik selama 30-60 menit terus-menerus per sesi.

Diet - Yang terbaik jauh makanan yang digoreng dan kurangi makanan penutup yang terlalu manis. Menghilangkan lemak perut adalah  kombinasi latihan 50%, nutrisi 50%. Terlepas dari seberapa banyak Anda berolahraga, jika jumlah kalori yang Anda gunakan lebih besar dari jumlah yang Anda bakar, Anda masih akan menambahkan lemak di perut.

Makan Makanan Kecil teratur - Anda harus mencoba dan menyebar kalori Anda menjadi lima porsi kecil sehari bukannya 2 atau 3 yang besar sehingga Anda tidak makan berlebihan dalam satu makan.

Berikan Waktu - Jika Anda ingin memiliki perut rata dalam 3 minggu, lupakan saja. Menghilangkan lemak membutuhkan waktu, dan itu tidak sehat untuk menurunkan berat badan terlalu banyak dan terlalu cepat. Penurunan berat badan secara bertahap lebih sehat, dan lebih mungkin untuk dipertahankan dari waktu ke waktu. Lakukan perubahan gaya hidup, berbuatlah sesuatu yang bermanfaat dengan sisa hidup Anda, atau Anda hanya akan seperti yo-yo. Ingat ini adalah lari maraton, bukan sprint.

BACA JUGA:
Rahasia Perut Langsing

1 comment:

  1. Boleh juga di coba Tipsnya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.