Saturday, November 5, 2011

Ingin Suami Romantis Seperti Di Film

Bagaimana Membuat Suami Anda Lebih Romantis


Jika cinta itu terlihat seperti di film-film maka hidup kita semua akan menjadi tidak karuan, dengan mesra makan malam larut malam, berkirim bunga ke tempat kerja dan membuat kejutan romantis akhir pekan. Sayangnya, di dunia nyata ini  Anda masih sangat beruntung jika suami Anda ingat untuk membeli kartu ulang tahun Anda.

Kita semua pernah mengeluh bahwa para sumai tidak cukup romantis, tapi sebagai perempuan modern, jika Anda ingin, maka Anda harus berusaha untuk  mendapatkannya. Tapi bagaimana melakukannya?

Pertama, fokus pada berpikir positif. Daripada berkonsentrasi memikirkan semua hal yang dia tidak lakukan, coba lihat apa yang dia lakukan. Membuat secangkir teh di pagi hari, membelikan Anda  cokelat favorit atau membantu mencuci,  mungkin hal-hal itu tampak seperti tindakan biasa saja tetapi bagi mereka semua itu upaya bahwa mereka  peduli dan ingin melakukan hal-hal terbaik untuk Anda.

Romantis tidak harus selalu dengan memberi bunga dan makan malam yang mahal, tetapi pikirkan seberapa banyak Anda saling peduli  satu ama lain dan berapa lama waktu yang dilewati bersama.

Sangat mudah untuk berpikir bahwa sumai harus melakukan semua yang kita inginkan, tetapi kapan terakhir kali Anda bersikap romantis? Beri contoh dan berinisiatif menempatkan sedikit romantisme kembali ke hubungan Anda. Masaklah untuknya makanan enak, tempatkan dirimu dalam remang sinar lilin atau memberinya pijatan punggung setelah seharian bekerja.

Victoria Lukats, psikiater dan pakar hubungan untuk Parship.com mengatakan, "Romantis itu penting karena dapat membuat pasangan saling terhubung dan menunjukkan pada pasangan Anda bahwa Anda peduli. Lakukan hal-hal romantis untuknya tapi berhati-hatilah agar dia tidak merasa tercekik. Mulai dari kecil. "

Anda mungkin berpendapat akan sangat baik jika Anda melakukan semua pekerjaan - tetapi pikirkan juga dia? Jika Anda ingin suami menjadi lebih romantis, beritahu sebanyak yang Anda ingin agar suami Anda tahu persis apa yang Anda inginkan dan melakukannya tanpa kita harus meminta, mereka bukan pembaca pikiran.

"Anda perlu menemukan cara untuk berkomunikasi," kata Victoria. "Jika Anda mengatakan 'lakukan ini', itu tidak sangat romantis jadi Anda perlu memberinya contoh. Jangan preskriptif tetapi beri mereka kesempatan untuk melakukannya sendiri."

Cobalah temukan pemicu percakapan seperti adegan di TV atau cerita tentang teman-teman Anda dan gunakan untuk berbicara tentang hubungan Anda sendiri. Tempatkan diri Anda berdua sebagai pasangan dan hindari memberinya kuliah. Katakanlah, "Bukankah lebih baik jika kita melakukan ini," atau, "Aku ingin melakukannya ... denganmu."

Dan ingat, pandangan pria tentang romantisme sering sangat berbeda dengan Anda maka jangan menjadi negatif dan mengkritik dia tidak sesuai dengan harapan Anda. Sebaliknya, berbahagialah bahwa ia telah berusaha dan menggunakannya sebagai titik awal untuk masa depan yang lebih romantis.

Berikut ini empat langkah untuk mengubah suami Anda seperti dalam sebuah di film ....

Menggodanya
Isyarat kadang tidak bekerja dengan baik bagi laki-laki tapi selalu layak dicoba. Tinggalkan artikel ini di komputer Anda, berbicara tentang pasangan teman yang romantis atau mengomentari adegan romantis di TV. Semua hal ini mungkin memberikan dia beberapa ide tetapi yang terbaik ialah Anda hanya memberitahu kepadanya bagaimana perasaan Anda.

Katakan padanya
Pria bukan pembaca pikiran - sebanyak apapun yang kita inginkan - maka Anda perlu memberitahu mereka apa yang Anda inginkan. Jangan membuatnya konfrontatif namun buka pembicaraan dengan menanyakan apa yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya merasa lebih ingin / dicintai / dihargai.

Ajarkan padanya
Cara terbaik untuk mengubah perilaku seseorang adalah dengan memberikan contoh dari apa yang Anda ingin dia lakukan. Lakukan sesuatu yang romantis untuknya - bukan untuk menunjukan apa yang Anda inginkan - maka dia akan lebih terinspirasi untuk membalas.

Sanjung dia
Setiap orang suka dipuji jadi pastikan Anda tahu bagaimana membuat suami anda puas ketika ia bersikap romantis. Jangan berlebihan tapi sanjung dengan tulus dari perasaan Anda yang terdalam dan apa artinya bagi anda.

Kiriman Emma Jayne Jones
Baca Juga:
Tips Menjadi Kharismatik
Kenangan Getir Marilyn Monroe
DUNIA MENJADI TOUCHSCREEN SEMUA
TINGKATKAN IMUNITAS DI MUSIM HUJAN
KIAT MENJAGA MISS V TETAP SEHAT

2 comments:

  1. Tidak ada pria yang seromantis di film. Butuh 5-10 pria dalam kehidupan nyata dirangkum dalam 1 pria di film. Jadi saya sarankan untuk wanita agar lebih realistis saja. :)

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.