Saturday, December 3, 2011

Ditemukan Obat Insomnia!

Ditemukan Enzim Yang Membuat Kita Terjaga



Malam tanpa tidur segera bisa menjadi sesuatu dari masa lalu begitu ilmuwan menemukan kimia kunci pemicu yang menekan tidur dan bangun atas manusia.

Para peneliti dari Boston University menemukan bahwa ketika tubuh mengalami kelebihan enzim kinase kalsium, hal itu menyebabkan otak menjadi terkantuk-kantuk tidur.

Para ilmuwan menguji kekuatan enzim pada tikus laboratorium dan menemukan bahwa ketika kimia tersebut diblokir agar tidak mencapai otak mereka, itu membantu untuk menginduksi tidur.

"Tidur, salah satu perubahan yang paling misterius dalam kesadaran, diatur dengan keseimbangan antara proses biologis, lingkungan dan perilaku, tetapi mekanisme yang terlibat dalam peraturan tersebut tidak dipahami dengan baik," kata penulis studi, Dr Subimal Dutta.

"Tujuan utama dari penelitian saya adalah untuk memperdalam pemahaman tentang bagaimana tidur diatur pada tingkat sel, yang dapat menyebabkan untuk menemukan penyebab dan obat untuk berbagai gangguan tidur."

Pencapaian untuk itu bisa memakan beberapa waktu lamanya sebelum kekuatan enzim yang sebenarnya ditemukan dan dibotolkan. Jadi untuk saat ini, ikutilah tips tidur dari ahli kami - dan jika Anda berhasil tidur lelap, ketahuilah posisi tidur Anda bisa mengungkapkan tentang kepribadian Anda, seperti diuraikan berikut ini....

Janin

"Mereka yang meringkuk dalam posisi seperti janin digambarkan sebagai tangguh di luar tapi sensitif di hati. Mereka mungkin malu ketika mereka pertama kali bertemu seseorang. Tapi kemudian segera santai. Janin adalah posisi tidur yang paling umum, dan perempuan lebih mungkin untuk mengadopsi posisi ini daripada pria. "

Bintang Laut


"Berbaring telentang dengan kedua lengan di sekitar bantal tidur ini menunjukan kalau dia teman yang baik karena mereka selalu siap untuk mendengarkan orang lain, dan menawarkan bantuan bila diperlukan.. Mereka umumnya tidak ingin menjadi pusat perhatian."

Terjun Bebas

"Berbaring di depan Anda dengan tangan Anda di sekitar bantal, dan kepala berpaling ke sisi yang lain. Dia seringkali suka berteman dan kurang ajar,. Tetapi dapat penakut dan tanpa daya, dan tidak suka kritik, atau situasi yang ekstrim."

Pelindung


"Berbaring telentang dengan kedua lengan menempel ke sisi Anda. Orang yang tidur dalam posisi ini umumnya tenang dan pendiam Mereka tidak suka keributan, tetapi mengatur diri mereka sendiri dan orang lain dengan standar yang tinggi.."

Merindu



"Orang yang tidur di sisi mereka dengan kedua lengan di depan dikatakan memiliki sifat yang terbuka, tetapi bisa curiga, sinis. Mereka lambat untuk membuat pikiran mereka, tapi begitu mereka telah mengambil keputusan, mereka tidak mungkin pernah mengubahnya. "

Menyambut


"Berbaring di sisi Anda dengan kedua lengan di samping Anda. Ini akan mudah tidur, orang-orang dengan jiwa sosial yang menjadi bagian dari kerumunan orang sekitar-, dan yang percaya orang asing. Namun, mereka mungkin mudah tertipu."

Sumber: Huff Post - Life Style
Baca Juga:
GoVlog ODHA Terjebak Budaya Malu
(GoVlog) ODHA di Antara Remaja
Perilaku Hidup Bersih Cegah Hepatitis A
Kemeja Batik Tak Berkancing
Senyum dan Tawa Sehatkan Jantung
Ironi Negeri Serba Ada Indonesia

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.