Friday, December 9, 2011

Ketika Pelaut Merindukan Natal Di Rumah


Kru HMS Ocean Menyanyikan Hit Natal: All I Want For Christmas Is You


Awak penerbangan pada HMS Ocean, kapal terbesar di angkatan laut kerajaan Inggris, membuat sebuah DVD lagu Natal  'All I Want For Christmas Is You' begitu mereka mendengar akan kembali ke Inggris untuk Natal setelah melakukan perjalanan tujuhsetengah bulan.

Mereka melakukan lipsync untuk hit single Mariah Carey, kru penerbangan di atas kapal angkatan laut itu  memegang ban pelampung dengan bertelanjang dada, melambaikan kunci pas dan bahkan melambai keluar dari bilik  jamban peturasan.


Aksi mereka mengingatkan pada sebuah rendisi Angkatan Darat Inggris dengan 'Is This The Way To Amarillo' -nya yang difilmkan di Irak, kru ini berharap bisa mencapai pantai Inggris pada tanggal 9 Desember 2011. Bagimanapun para pelaut itu telah melewatkan masa-masa pendampingan saat anak-anak mereka ujian sekolah, liburan musim panas, dan lima orang bahkan harus pulang agar mereka tidak kehilangan pernikahan mereka sendiri.

Kapal itu telah menjelajah sampai ke Libya dan operasi lainnya, sementara di rumah bayi lahir dan seorang ayah bahkan harus merindukan menghadiri wisuda putrinya sendiri.

Selama 176 hari di laut telah dilalui, yang jelas walau penuh rasa humor kru ini menyampaikan akan dengan senang hati kalau mereka pulang. Mari kita berharap para pelaut itu dalam perjalanan yang aman menuju rumah.

Dikutip dari Huffington Post UK

Baca Juga:
Peningkatan Suhu Bumi Mengancam Kehidupan
Menjadi Tokoh Teladan Hidup Sederhana
Mahatma Gandhi Menuju Damai Tanpa Kekerasan
Kopi Hitam Untuk Kanker Kulit
Kartu Pelajar Bukan Pengganti KTP Atau SIM?
Pengadilan Tipikor Harus Bubar?
Aksi Global Akhiri HIV-AIDS Tahun 2020?

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.