Thursday, January 5, 2012

Pria Tertarik Wanita Langsing?

Wanita Langsing Terlihat Lebih Sexy


Terdapat kesepakatan para pria bahwa wanita langsing terlihat lebih sexy. Alasan dibalik ketertarikan itu belum banyak diungkapkan. Benarkah karena sentuhan budaya semata? 

Wanita yang paling menarik di mata pria adalah yang bertubuh langsing, menurut para ahli Evolutionary Psychologi. Tepatnya wanita yang mempunyai rasio pinggang - pinggul 0,70 serta IMT 18-23. 

Wanita dengan tubuh demikian, mempunyai tingkat kesuburan yang tinggi. Dari segi usia, bentuk badan ideal seperti ini menandakan usia yang pas untuk reproduksi. 

Berat normal serta rasio pinggang – pinggul kecil mengindikasikan kesehatan lebih baik dan risiko yang lebih kecil untuk terkena penyakit diabetes, hipertensi, jantung , stroke dan kanker. Jadi sebenarnya para pria secara naluri mengikuti hukum alami memilih wanita yang menunjukan peluang lebih baik untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya. Sangat menakjubkan! 

Cara mengetahui rasio pinggang – pinggul dan IMT (Indeks Massa Tubuh) adalah seperti berikut: 
  • Rasio pinggang – pinggul = lingkar pinggang : lingkar pinggul 
  • Indeks Massa Tubuh (IMT) = berat badan : (tinggi badan)2
Bila berat badan serta rasio pinggang – pinggul Anda belum ideal, mudah-mudahan info ini bisa menjadi motivator untuk berdiet. Namun jangan asal berdiet, karena efek samping diet sembarangan bisa berupa kekurangan gizi seperti kalsium, zat besi dan folat yang penting bagi wanita.

BACA JUGA:
RAHASIA PERUT LANGSING
Impikan Perut Ramping dan Rata
Siapa Penerima Surat Wasiat atau Testamen?
Ban Serep Jangan Ditinggal di Rumah
Alasan Ketika Cinta Berakhir
Kembang Api dan Terompet, Tradisi Malam Tahun Baru...
Sa'atMu

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.