Friday, February 10, 2012

Gagal Jantung Saat Aktivitas Bercinta

Tanya Dokter Sebelum Terlambat


Sering kita dengar ada orang meninggal saat berhubungan seks akibat jantung mendadak berhenti. Pertanyaan yang timbul mengapa hal itu terjadi? Bagaimana mengatasinya? Sejauh mana pengaruh obat kuat pada kemungkinan serangan jantung? Bagaimana strategi bercinta agar mencapai puncak, tapi terhindar dari serangan jantung?

Kasus mati mendadak saat melakukan hubungan seksual sebenarnya dapat dipahami jika orang tersebut memakai obat kuat tidak sesuai dengan yang seharusnya atau tidak berdasar resep dokter.

"Karena terdapat kontra indikasi pemakaian obat kuat seperti sildenafil sitrat sebaiknya tidak diberikan pada orang yang sedang mengonsumsi obat yang mengandung beberapa jenis zat seperti nitrat yang ada pada pengobatan orang yang sedang mengonsumsi obat jantung," papar Pakar Seksolog Dr. Bona Simanungkalit. DSHM, MKes.

Strategi bercinta yang dianjurkan oleh Dr. Bona Simanungkalit. DSHM, MKes bagi penderita sakit jantung sebaiknya dalam keadaan pasif dan pasangan yang lebih dominan.

BACA JUGA:
Manfaat Bercinta Yang Teratur
Cara Membangkitkan Gairah di Usia Senja
Berburu Barang Bekas di Bandung
Dari Hobi Jadi Profesi
DPR Jangan Boros Lagi!
Nasehat Investasi Orang Terkaya No. 2 Di Dunia
Ekstasi Nikmat Sesaat Berujung Maut
Bagaimana Mengontrol Emosi?

4 comments:

  1. Jika d dukung data2 yg akurat akan lebih menarik, soalnya ini kan masalah morfologi tubuh yg ga bisa di opinikan sembarang orang gtu...

    ReplyDelete
  2. Mas Izal makasih masukannya, nanti saya gali lagi beberapa sumber data yang mendukung...

    ReplyDelete
  3. Mas Admin terimakasih sudah singgah.... salaaammm....

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.