Saturday, February 11, 2012

Golok Babi Tajam Ke Bawah Tumpul Ke Atas

Hukum Punya Siapa?



Tajam ke bawah dan tumpul ke atas adalah hukum yang berlaku pada golok babi. Golok babi, dibuat sesuai dengan kepatutannya dan dirancang sedemikian rupa agar efektif dan efisien. 

Lacur sekali bila ternyata hukum di Indonesia juga menganut azas hukum golok babi. Dimana hukum tajam untuk rakyat jelata dan menjadi tumpul untuk segelintir orang yang memiliki uang dan kekuasaan. Hal ini membuat masyarakat tak percaya lagi terhadap pengadilan.

"Saat ini kepercayaan masyarakat terhadap pemimpin sudah mulai pudar, pasalnya banyak hal yang sudah tak lagi membela rakyat kecil. Buktinya hukum bagi orang miskin sangat tajam, namun bagi orang kaya justru tumpul." kata Prabowo dalam orasi di Lapang Sempur Bogor (5/2).

"Saatnya rakyat bangkit dan bersatu, dengan tetap menjaga keutuhan NKRI dan berpegang teguh Pancasila dan UUD 1945. Ke depan jangan salah pilih pemimpin, pilih pemimpin yang peduli dan melindungi masyarakat kecil," tegas Prabowo.

Masyarakat tak mampu, anak yatim harus dibantu dan bukan dibiarkan. Sangat miris menyaksikan orang mencuri sandal dihukum berat sementara orang kaya yang melakukan korupsi bisa bebas. 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.