Tuesday, February 28, 2012

Hapus Riwayat Penting Google Sekarang

Pengaturan Privasi GOOGLE


Kurang dari seminggu lagi menjelang Google melakukan kebijakan privasi baru yang memungkinkan untuk mengumpulkan, menyimpan dan menggunakan informasi pribadi. Saat ini pengguna masih memiliki kesempatan terakhir untuk menghapus Browsing History Google mereka, bersama dengan informasi memberatkan dalamnya.

Tech News Daily melaporkan bahwa ketika kebijakan privasi baru bersatu Google mulai berlaku semua data yang telah dikumpulkan tentang Anda, termasuk permintaan pencarian, situs yang dikunjungi, usia, jenis kelamin dan lokasi akan dikumpulkan dan dialihkan ke identitas online Anda yang diwakili oleh Gmail dan account YouTube. Setelah kebijakan tersebut berlaku Anda tidak diizinkan untuk keluar tanpa meninggalkan Google sama sekali. Tapi sekarang sebelum kebijakan berlaku, Anda memiliki pilihan untuk menghapus Riwayat Web Google Anda dengan memodifikasi pengaturan Anda sehingga Google tidak dapat mengaitkan data yang dikumpulkan tentang Anda dengan Gmail atau account YouTube.

Tek Daily News melaporkan bahwa Electronic Frontier Foundation (EFF), sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di San Francisco yang menganjurkan untuk privasi online, mengatakan: "data pencarian dapat mengungkapkan informasi sensitif tentang Anda, termasuk fakta tentang lokasi Anda, minat, umur, orientasi seksual , agama, masalah kesehatan, dan lainnya. "

Daily Mail melaporkan bahwa menghapus riwayat browsing Anda sebelum tanggal 1 Maret ketika kebijakan privasi Google yang baru mulai berlaku akan membatasi kemampuan Google untuk melacak dan merekam setiap gerak online Anda. Prosesnya sederhana. Ikuti langkah berikut:

1. Pergi ke homepage Google dan masuk ke account Anda.
2. Klik menu drop-down di sebelah nama Anda di pojok kanan atas layar Anda.
3. Klik pengaturan account
4. Cari "bagian Layanan"
5. Di bawah "Layanan" ada sub-bagian yang bertuliskan "Lihat, mengaktifkan, menonaktifkan riwayat Web." Klik link di sebelahnya yang bertuliskan: ". Pergi keWeb History" (Catatan: Bila Anda klik "Go to Web History" Anda mungkin akan dibawa ke halaman yang memberi Anda pilihan "Turn Riwayat Web On" / "Terima Kasih": Klik "Turn Riwayat Web On" dan Anda akhirnya akan dibawa ke langkah 6 di bawah)
6. Klik "Hapus semua Riwayat Web"

Bila Anda klik "Hapus semua Riwayat Web," muncul pesan yang mengatakan "Sejarah Web Dijeda." Hal ini berarti bahwa sementara Google akan terus mengumpulkan dan menyimpan informasi tentang riwayat Web Anda  dan akan membuat semua data anonim, yaitu, Google tidak akan mengasosiasikan informasi Riwayat Web Anda dengan account online Anda dan karena itu tidak akan dapat mengirimkan hasil sesuai pencarian.
Kemampuan Google untuk mengumpulkan informasi pribadi tentang Anda dengan memberikan data ke Gmail dan account YouTube akan tetap "Dijeda"sampai Anda klik "Lanjutkan."

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.