Saturday, February 25, 2012

Mitos Hari Kamis Sebagai Hari Baik Untuk Bercinta

Biarkan Gairah Hidup Terus Berkobar


Terdapat kesepakatan tidak tertulis bahwa hari Kamis malam atau malam Jum'at sebagai malam pilihan untuk bercinta. Mungkin hanya berdasar keyakinan atau mitos semata semata pada awalnya.

Bagaimana penjelasan ilmiah mengenai fenomena tersebut? Semoga penjelasan berikut dapat menguak tabir paling klasik dalam peradaban umat manusia itu. 

Kortisol alami sebagai hormon yang merangsang gairah seksual mengalami peningkatan pada hari Kamis, menurut riset London School of Economic. Sehingga hari Kamis dianggap waktu terbaik dalam seminggu untuk bercinta. Walau sebenarnya bercinta bisa dilakukan kapan saja.

Riset tersebut telah menemukan satu hari terbaik dalam seminggu untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan. Sehingga berdasarkan temuan tersebut disarankan agar alarm Anda diatur pada Kamis pagi. 

Peneliti percaya bahwa kadar testosteron pria sedang mencapai puncak pada hari Kamis. Bahkan pada hari Kamis tingkat estrogen wanita diyakini mencapai lima kali lipat dibanding hari-hari lain. 

Riset ini juga menemukan kalau Rabu malam mengalahkan Sabtu malam sebagai waktu yang ideal untuk berkencan. Survei terhadap 8.000 lajang menemukan, jika kencan berjalan dengan baik dan memberikan waktu bagi seseorang sebelum kencan kedua di akhir pekan.

(Berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.