Thursday, February 16, 2012

Hidup Serba Tak Terduga

Berikan Yang Terbaik Sebelum Kau Menutup Mata


Telah menutup mata karena kanker payudara di usia 28 tahun, Eva Ekvall, mantan Miss Venezuela yang menempati posisi ke tiga pada ajang Miss Universe 2001.

Diusia 17, Ekvall dinobatkan sebagai Miss Venezuela 2000, tahun berikutnya sebagai  runner-up ke tiga pada   Miss Universe Pageant. Namanya tercatat sebagai salah satu wanita cantik terseksi dan paling membumi. Sebagai seorang penganut ajaran Budha, dia adalah wanita non-Kristen pertama  yang memenangkan ajang  Miss Venezuela.



 Ekvall dinikahi oleh seorang peduser radio John Fabio Bermudez dan pasangan ini dikaruniai seorang putri yang saat ini berusia 2 tahun. Di bukan February 2010, hanya beberapa bulan setelah melahirkan putrinya, Ekvall didiagnosa menderita kanker payudara stadium lanjut, dan menjalani delapan bulan pengobatan termasuk kemoterapi, radioterapi  dan mastektomi radikal ganda.




Tahun lalu, dia mengatakan kepada surat kabar El Nacional karena merasa perlu mengirimkan pesan tentang pencegahan kanker. Dan model tersebut menjelaskan, "Aku benci melihat foto di mana saya tampil buruk.  Namun Anda tahu apa? Tidak ada seorangpun akan mengatakan bahwa saya akan terlihat seperti Miss Venezuela ketika saya memiliki kanker".




Dia menghimpun catatannya di album photo, Fuera de Foco (Out of Focus), yang dirilis pada bulan Desember 2010. Dia menjadi penasehat SenosAyuda, sebuah kelompok pemerhati masalah kanker.



Gambar di hari-hari terakhirnya...


Dengan berat hati posting pada Twitter akhir pekan, suami Eva mengunggah sebuah photo close-up tangannya saat menggenggam tangannya untuk terakhir kali, dengan judul "Always together ... I love you wife".




Keluarganya telah mengkonfirmasi sang model meninggal di sebuah rumah sakit di Houston, Sabtu (Desember 17, 2011), menurut Huffington Post.

Segala sesuatu dalam hidup adalah sementara, karena segalanya  berubah...
Itu sebabnya dibutuhkan keberanian besar untuk mencintai, menyadari bahwa semua akan berakhir kapan saja namun tetapi mengimani bahwa  itu akan berlangsung selamanya ...

Hidup adalah seperti setetes embun pagi di ujung rumput, untuk Anda dan kita semua,  mari hadapi kebenaran yang mulia.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.