Saturday, February 18, 2012

Daging Kambing Meningkatkan Libido?

Kesalahan Yang Terlanjur Dianggap Benar


Tanpa harus makan daging kambing pun, para suami dapat melakukan hubungan seks seperti biasa jika memang sudah ingin.  Adanya kepercayaan sebagian besar masyarakat tentang persepsi bahwa mengkonsumsi daging kambing dapat menambah keperkasaan perlu di luruskan. 

Daging kambing secara fisik tidak jauh berbeda dengan daging merah lainnya. Adanya mitos daging kambing dapat mendongkrak keperkasaan pria adalah salah besar. Pakar Seks Dr. Bona Simanungkalit, DSHM mengatakan bahwa dalam penelitian medis tidak pernah ditemukan suatu kandungan yang mampu menambah libido pada daging kambing. (Jurnal Depok-10/2)

Informasi yang beredar di masyarakat selama ini hanya sugesti yang sudah terkonsep di dalam pikiran para pria. Akibat faktor kepercayaan terhadap daging kambing tersebut timbul kondisi expectancy effek, yaitu jika seseorang berpikir mengkonsumsi daging kambing dapat meningkatkan kejantanan maka secara psikis ia akan merasa terangsang setelah menyantap daging kambing. 

Sampai saat ini belum ditemukan penelitian yang menyatakan jika daging kambing dapat mendongkrak potensi seks para pria. Pada sasarnya, jika orang yang sudah menurun gairah seksualnya tidak dapat langsung naik hanya dengan menyantap daging kambing. Gairah seksual dapat ditingkatkan dengan hormon.

Tidak ada salahnya mengkonsumsi daging kambing selama sesuai dengan kebutuhan dan tidak memiliki penyakit lain. Bila mempunyai penyakit lain, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter supaya mengetahui cara menyantap daging kambing yang aman.

BACA JUGA:
Mitos Seks Menyesatkan
Hidup Serba Tak Terduga
7 Tips Mencapai Jantung Sehat
Gagal Jantung Saat Aktivitas Bercinta
Sakit Kepala Menahun Pertanda Stress
Maskulinitas Dapat Dipertahankan
Beberapa Sajian Kopi Istimewa
Manfaat Bercinta Yang Teratur

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.