Tuesday, March 6, 2012

Panduan Pengeritingan Bulu Mata

Lebih Lentik dan Ekspresif 


Kabar gembira bagi Anda yang ingin memiliki bulu mata lentik. Kini, bulu mata lentik dapat terwujud dalam hitungan menit!

Metode pengeritingan bulu mata dalam dunia kecantikan terus mengalami penyempurnaan. Hanya sekitar 45 menit saja waktu yang harus Anda luangkan, dan setidaknya 2 bulan sekali. Metode ini tidak akan menimbulkan rasa sakit, bahkan diperkaya dengan proses penambahan nutrisi dan vitamin untuk bulu mata. 

Anda tertarik untuk mencoba? Berikut ini tahap pengeritingan bulu mata yang bisa dilakukan oleh ahli kecantikan untuk Anda:
  1. Mata dan bulu mata Anda akan dibersihkan terlebih dahulu dengan menggunakan pembersih mata agar sisa riasan dan maskara dapat terangkat. Panjang bulu mata diukur dan kondisinya dilihat. Jika bulu mata tidak sehat dan gampang patah/rontok maka diulaskan kolagen untuk memberi nutrisi. Bulu mata dirol dengan rol khusus dari busa, serat halus dan mengandung perekat. Bulu mata dilekatkan secara perlahan satu persatu, mulai dari ujung mata.
  2. Pemberian clear gel. Fungsinya memberikan hasil maksimal, lentik tanpa membuat bulu mata menggumpal. Didiamkan selama 3 sampai 5 menit.
  3. Bulu mata dioleskan eyelash firming gel untuk mengefektifkan pengeritingan (identik dengan obat pengeritingan rambut), dari pangkal ke ujung luar bulu mata. Didiamkan selama 15 menit. Diberikan natural solution, lalu dibiarkan selama 20 menit untuk memberikan efek lentik yang lebih tahan lama.
  4. Pemberian kolagen kembali dilakukan pada setiap helai bulu mata untuk menguatkan akar bulu mata, setelah itu didiamkan selama 5 sampai 7 menit, agar kolagen menyerap secara optimal.
  5. Setelah proses pengeritingan selesai, dengan olive oil, satu persatu bulu mata diangkat dari rol dari pangkal sampai ke arah luar. Setelah itu diusapkan toner untuk menyegarkan daerah sekitar mata berikut bulu mata.
  6. Terakhir bulu mata disisir dengan menggunakan sisir khusus bulu mata. Bulu mata indah alami menjadi milik Anda, dan Anda pun lebih ekspresif!

1 comment:

  1. klo wanita pasti akan ngelakuin hal ini nih..
    klo pria gimana yaa??

    salam blogwalking Benarkah Acai Berry Bisa Menguruskan Badan?

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.