Tuesday, March 13, 2012

Waspadai Penyalahgunaan Obat Perangsang

.....janganlah percaya pemuda, janji-janji seenaknya.....
(dari syair keroncong Ingat Masa Depan)


Tulisan ini ditujukan kepada para gadis, dipersembahkan dengan segenap rasa hormat dan sayang. Semoga menjadi tambah waspada dan bisa menjadi benteng penjagaan diri dari kenikmatan sesaat berujung sesal yang tak berkesudahan.

Banyak cara yang digunakan kaum lelaki utuk menjerat wanita agar jatuh dalam rengkuhan peluknya. Salah satu cara yang sangat halus dengan memberinya permen karet, tentunya bukan permen sembarang permen. 

Dewasa ini terdapat Obat Perangsang berbentuk Permen Karet, Obat Perangsang serupa Chewing Gum atau terkenal dengan SPANISH SPLAY GUM FOR WOMEN. Obat perangsang ini sebenarnya untuk para wanita bersuami yang telah mengalami penurunan gairah seksual atau mengalami frigiditas. 

Sayangnya obat perangsang yang diklaim manjur dan praktis karena berbentuk permen karet, sehingga sangat praktis dan mudah dipakai, tanpa perlu air atau dicampurkan ke makanan, sering disalahgunakan oleh orang tak bertanggungjawab. Hanya dalam waktu 10 menit wanita yang mengunyah permen karet ini akan mengalami peningkatan libido yang tak terkendali sehingga tanpa sadar dapat dibimbing ke arah hubungan suami istri.

Obat perangsang berbentuk permen karet  buatan negeri nya Adolf Hitler ( Jerman ) ini  memiliki reaksi cepat dan tidak berbau, rasanya seperti permen happydent white atau cricket, dengan rasa menthol alami, persis seperti rasa aslinya dingin menthol semriwing….. 

Sekedar informasi untuk diwaspadai, kelebihan obat perangsang permen karet ini adalah :

* Tidak Bau,
* Tidak Mencurigakan karena bentuknya yang unik dan familiar,
* Rasanya enak seperti permen biasa,
* Tidak perlu campuran Air, jadi tak takut tumpah saat di kasih ke target.
* Bisa dipakai kapanpun anda mau,
* Mudah dibawa kemanapun, bentuk nya kecil dan praktis.
* Praktis dan tidak perlu takut tumpah seperti obat perangsang cair ataupun obat perangsang serbuk.
* dan masih banyak keunggulan lainnya selain reaksinya pun cepat.

Wanita yang menjadi target akan ditawari permen minimal dua butir, kemudian dibiarkan mengunyah atau menghisap permennya, seperti makan permen biasa. Pelaku kejahatan seksual kemudian akan menunggu 10 menit untuk menunggu reaksinya. Korban tidak akan curiga karena permen ini bisa di campurkan di permen Happydent White, atau permen cricket supaya target tidak tahu atau tidak curiga. Caranya dengan mengganti bungkus permennya dengan bungkus permen karet yang sejenis, misal HAPPYDENT, CRIKETS. Biasanya pelaku menyisakan permen karet asli 1 biji untuk dimakan sendiri agar tidak dicurigai.

Karena masa depanmu masih sangat panjang, janganlah percaya janji-janji para pemuda yang diumbar seenaknya. Ingat masa depanmu, bukan hari ini saja!

BACA JUGA:
Gagal Jantung Saat Aktivitas Bercinta
Sakit Kepala Menahun Pertanda Stress
Panjang Jimat, Warisan Sunan Gunung Djati
Tangsin, Ritual Memanggil Dewa Dewi
Ketika Uang Berbicara, Kebenaran Akan Diam
Sembunyi di Belakang Leopard
Maskulinitas Dapat Dipertahankan
Beberapa Sajian Kopi Istimewa
Manfaat Bercinta Yang Teratu

2 comments:

  1. wah.. anda bikin artikel juga berbaya gan, hati2 ada laki2 yg belom tahu dengan obat ini, kan bisa saja dia tertarik dan malah mencobanya.hehe
    becanda gan.... semoga membawa manfaat baut cewek Indonesia... ane juga miris dengarnya... kunjungan balik gan

    ReplyDelete
  2. @Bang Yazid Fahmi.... ketika seorang pandai besi membuat pisau dapur, dia bertujuan mulia... semoga ini juga serupa itu ya? Salam dari Ina...

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.