Monday, March 12, 2012

Siasat Agar Terlihat Tinggi Semampai

Cantik itu sebutan, yang di dambakan wanita.....(Bimbo)

Terlihat tinggi semampai sangat di dambakan oleh mereka yang kebetulan berpostur kurang tinggi, alias semampai (semeter nggak sampai?) he he he....  Pasalnya, pemilik postur semampai dalam arti sebenarnya itu memiliki benyak kelebihan di banding mereka yang berpostur rata-rata. 

Dulu syarat menjadi pramugari selain cantik, pintar, supel, cerdas juga konon harus tinggi, idealnya minimal  170 cm. Menjadi peragawati pun mensyaratkan postur tinggi semampai agar sedap di pandang ketika melenggang-lenggok di atas cat walk sebagai ujung tombak perancang mode memasarkan hasil kreasinya. Bahkan beberapa profesi menuntut berpostur tubuh tinggi, seperti menjadi polisi lalu lintas, pilot, atlet pada cabang tertentu, dan banyak lagi lainnya.

"Kenapa menjadi presiden harus berpostur tinggi?" tanya adik bungsu ku suatu hari.

"Karena akan tidak berwibawa kalau presiden kita harus mendongakkan kepalanya setiap dia berbicara dengan presiden dari negara sahabat." begitu dia menjawab sendiri pertanyaannya sambil terkekeh.

Masuk akal juga jawaban tak terbantahkan itu. Dan sejak itu aku memupus keinginan menjadi presiden, karena merasa semampai.... semeter enggak sampai....xixixixiiii.....

Sebenarnya untuk tampil terlihat tinggi itu gampang, karena bisa di siasati. Dalam arti Anda terlihat tinggi tapi tetap dalam karir yang tidak menuntut postur tubuh setinggi minimal 170 cm, hehehehe..... 

Agar Anda terlihat lebih tinggi lakukan siasat mudah dan jitu berikut ini:
  1. Pilih busana dan aksesori dalam satu nuansa warna.
  2. Hindari busana dengan detail yang ramai, seperti frilis, renda atau ruffles. Pilih busana bersiuluet simpel dan clean, dengan detail minimal, atau yang bermotif garis vertikal.
  3. Hindari sepatu bertumit teralu tinggi, pilih sepatu bertumit 5-7 cm dengan model sling back, pumps, atau bertali.
  4. Hindari rok yang panjangnya di bawah lutut atau yang terlalu pendek (rok mikromini). Sebaiknya kenakan rok yang panjangnya 5-10 cm di atas lutut.
  5. Pilih celana panjang yang berpipa lurus atau semi boot leg, bagi yang lebih suka bercelana panjang. 
BACA JUGA:

2 comments:

  1. info yang menarik gan... terima kasih atas tipsnya.. izin praktek.hee

    oh ya, kunjungi dan berkomentar jg ke blog ane ya. terima kasih dan salam persahabtan

    ReplyDelete
  2. @Yazid Fahmi, terimakasih sudah singgah.... tunggu ya aku mampir buat sekedar minum teh....

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.