Monday, April 23, 2012

Arizona Muse, "Anak Pembawa Rezeki"

Tataplah Kedua Bola Matanya Sesaat Sebelum Kau Pergi, 
Akan Kau Temukan Binar Do'a di Sana


Tidak sedikit pasangan muda yang menunda mempunyai anak di awal-awal tahun perkawinannya. Seolah-olah kehadiran seorang anak adalah penghambat karier, terutama bagi karier seorang model. 

Biasanya model akan menunda punya anak terlebih dahulu agar dapat fokus berkarier. Alasannya sangat klasik, karena ingin menjaga bentuk tubuh tetap cantik, menarik dan anggun mempesona.

Karier model Arizona Muse memang agak berbeda dibandingkan dengan peragawati lainnya. Arizona Muse (23), pesohor ternama dunia dari Amerika Serikat percaya bahwa anak pembawa rezeki. Muse percaya bahwa dia menjadi model terkenal setelah melahirkan putranya, Nikko pada 2009 lalu. 

Muse mengaku, awalnya dia tidak pernah lagi berharap kembali ke dunia model, bahkan tidak pernah bermimpi akan menjadi model di tingkat internasional. Pokoknya saat itu dia hanya fokus mengurus anak dan sudah menerima kenyataan bahwa kariernya sebagai model akan selesai. 

"Selama setahun pertama, saya benar-benar di rumah, mengurus anak," ujar Muse.

Tawaran tak terduga datang justru setelah Muse menjadi seorang ibu. Bahkan Muse diperbolehkan membawa serta anaknya. Jadilah Muse dan balitanya melenggang-lenggok di beragam panggung peragaan busana intersional.


2 comments:

  1. kita jga hrs pntar2 mmbmbing ank agr tmbuh mnjdi org yg brgna.
    Kesehatan Ibu dan Anak

    ReplyDelete
  2. takut akan masa depan selalu menghantui tiap pasangan sehingga mereka menunda memiliki anak, tapi belakangan penyesalan muncul saat yang lain sudah memiliki anak-mereka baru berpikir kenapa tidak sejak awal

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.