Friday, May 25, 2012

Alasan Jeep Wrangler di Recall

Manajemen Pasca Produksi - Layanan Purna Jual



Terkenal sebagai salah satu mobil tangguh di dunia otomotif tidak berarti terhindar dari kesalahan produksi seperti yang terjadi pada Jeep Wrangler. Tidak kurang dari 87.000 mobil Jeep Wrangler terpaksa ditarik karena cacat produksi yang bisa memicu terjadinya kebakaran.

Penarikan kembali atau recall berlaku pada Wrangler mulai dari model tahun 2010 yang memiliki transmisi otomatis dan dibangun sebelum 14 Juli 2010. Pada mobil-mobil ini terdeteksi ada masalah di antara transmisi dan catalyric converter yang mampu menyebabkan kebakaran.

Chrysler yang menjadi induk Jeep setidaknya menerima 14 pengaduan kebakaran yang disebabkan oleh masalah tersebut, walau tidak dilaporkan adanya korban cedera. Kemudian masalah tersebut akan diselesaikan secara gratis. 

The National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) atau Badan Keselamatan Jalan dan Lalu Lintas Amerika menentapkan kalau masalah hanya terjadi di Jeep Wrangler model tahun 2010 dan menarik  87.000 Jeep Wrangler dari Amerika Serikat, Kanada, dan berbagai negara lain. (Detroit News)

BACA JUGA:
Black Box di Mobil Masa Depan
Indonesia Dipimpin Pemimpin Egois
Tanpa Macet dari Bandung ke Lembang
Kesehatan Mulut Penting Saat Hamil
Menikmati Replika Gua Pawon
Bahaya Sampah Plastik
Tidak Ada Pemuda di Gedung Pemuda
Permainan Bola Tangan Api

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.