Wednesday, May 2, 2012

Wanita Tercantik Dunia 2012

Anak Pembawa Berkah


Kalau setiap wanita diperbolehkan memilih nasib dan takdirnya sendiri tentu akan menempatkan urutan prioritas pilihan menjadi wanita cantik, setelah itu pintar dan cerdas. Karena menjadi seorang wanita cantik segala kemungkinan terbuka lebar, termasuk menjadi apapun yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Beyonce Giselle Knowles (30), masuk jajaran penyanyi tercantik di dunia 2012 versi majalah People, bergabung dengan perempuan-perempuan yang juga telah memegang gelar yang sama (pemenang tahun lalu) seperti Michelle Pfeiffer, Julia Roberts, Nicole Kidman, Halle Berry, Jennifer Aniston, Angelina Jolie, dan Jennifer Lopez.

Penghargaan wanita tercantik itu diterima Beyonce setelah dikaruniai anak pertama Ivy Blue Carter, buah dari perkawinannya dengan rapper Jay-Z pada 2008.   

"Saya merasa jauh lebih cantik dari yang pernah saya rasakan karena saya telah melahirkan. Saya tidak pernah merasa begitu terhubung, tidak pernah merasa seperti saya memiliki sebuah tujuan di bumi ini," katanya kepada People. 

Saat ini Beyonce sedang mempersiapkan konser pertamanya pascakelahiran bayi pertamanya di Atlantic City, New Jersey, bulan depan. 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.