Wednesday, June 27, 2012

Mencegah Demensia Dengan Jin Ji Du Li


LATIHAN SEDERHANA TAPI EFEKTIF


Konon menurut pemahaman dari dokter Cina, penyakit muncul dalam tubuh karena koordinasi antara berbagai organ mengalami masalah dan menyebabkan tubuh kehilangan keseimbangannya. Jin Ji Du Li bisa menyesuaikan kembali hubungan antar organ dan bagaimana mereka berfungsi sama lain.


Inti dari latihan ini adalah bahwa "Mata Harus Ditutup" ketika Anda melakukan latihan. Jadi Anda harus berlatih "Jin Ji Du Li" dengan mata tertutup. Latihan ini sangat sederhana dan menakjubkan sehingga saya pikir harus berbagi di sini.

Berikut adalah latihan tersebut:

Berdiri di atas satu kaki sementara mata Anda tertutup. Itu saja. Coba saja sekarang, berhenti membaca dan berdiri, menutup mata dan mencoba berdiri dengan satu kaki.

Jika Anda tidak mampu berdiri kurang dari 10 detik, itu berarti bahwa tubuh Anda telah merosot ke tingkat 60 sampai 70 tahun dengan kata lain, Anda mungkin hanya 40 tahun, tapi tubuh Anda telah berusia jauh lebih cepat.

Banyak orang yang berpikir "Tidak, ini bukan masalah besar, saya yakin kita semua dapat melakukannya dengan mudah". Ternyata kita hanya menipu siri sendiri dan menjadi heran bahwa kita bisa berdiri dengan mudah pada satu kaki dengan mata terbuka, lalu mencoba hal yang sama dengan mata kita ditutup adalah cerita lain! Kita tidak bisa menjaga keseimbangan selama lebih dari dua sampai tiga detik sebelum kita mulai bergoyang-goyang dan melompat-lompat.

Anda tidak perlu untuk mengangkat kaki Anda terlalu tinggi, jika organ-organ internal Anda tidak selaras, bahkan mengangkat kaki Anda sedikit saja akan membuat Anda bergetar.

Ilmuwan Cina benar-benar sangat maju dalam pengetahuan tentang tubuh manusia. Hal itu sangat menggembirakan bahwa latihan yang sering dan teratur dapat membantu Anda memulihkan rasa keseimbangan. Bahkan ahli Cina menyarankan Jin Ji Du Li selama 1 menit dilakukan setiap hari, untuk membantu mencegah demensia / pelupa.

Anda dapat mencoba sedikit menutup kedua mata ketika latihan Jin Ji Du Li, bukan benar-benar menutup rapat keduanya, seperti apa yang direkomendasikan spesialis kesehatan Zhong Li Ba Ren.

Berlatih Jin Ji Du Li, dapat membantu dalam penyembuhan banyak penyakit atau penyakit seperti:

Hipertensi,
Gula Darah Tinggi atau diabetes,
Leher dan penyakit Tulang punggung,
juga dapat mencegah Anda dari mendapatkan demensia.

Zhong Li Ba Ren telah menulis buku berjudul "Self Help is Better than Seeking Doctors' Help" yang merupakan buku terlaris dan telah menjadi best seller buku kesehatan di Cina sejak pertama kali diterbitkan tahun lalu. Keberhasilannya dapat diukur oleh fakta bahwa telah dicetak ulang 12 kali dalam waktu 6 bulan, dengan lebih dari 1 juta eksemplar terjual. Buku ini laris terjual karena mengajarkan banyak tips sederhana kesehatan praktis.

Zhong Li Ba Ren menyatakan bahwa banyak orang tidak bisa berdiri dengan satu kaki dengan mata tertutup bahkan untuk 5 detik, tetapi kemudian karena mereka berlatih setiap hari, dapat berdiri selama lebih dari 2 menit.

Ketika Anda memperoleh kemampuan untuk berdiri untuk waktu lebih lama, perasaan "kepala berat, kaki ringan" menghilang. Sebagai manfaat berlatih Jin Ji Du Li, Anda akan mendapati bahwa kualitas tidur membaik, pikiran menjadi jernih dan daya ingat meningkatkan secara signifikan. Yang paling penting jika Anda dapat berlatih Jin Ji Du Li dengan mata tertutup selama 1 menit setiap hari, Anda tidak akan mendapatkan demensia.


Dikutif dari berbagai sumber.
BACA JUGA:
Remaja Sebagai Sasaran Empuk Narkoba
Pesona Pantai Cimanuk di Tasikmalaya
Konspirasi Seputar Lumpur Lapindo
Wanita Perokok Tidak Lagi Canggung
20 Langkah Mudah Relaksasi
Oligarki Politik Mencederai Demokrasi
Hadiah Nobel Perdamaian Yang Tertunda

2 comments:

  1. baru tahu kalo mata tertutup lalu berdiri dengan 1 kaki banyak yang takmampu melakukannya, gitu ya ...?

    ReplyDelete
  2. wah,bagus sekali artikelnya. sangat membantu sekali untuk menghilangkan pelupa saya
    terima kasih :D

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.