Sunday, June 17, 2012

Yoghurt Penting Bagi Pria

Meningkatkan Gairah Seks 

Kebiasaan pola makan sehari-hari yang baik ternyata dapat menjadi solusi termurah dalam memperbaiki kemampuan seks yang semakin melemah bagi seorang pria. Hanya dibutuhkan penambahan konsumsi yoghurt yang diperbanyak saja, karena konsumsi yoghurt membuat pria menjadi lebih sehat, lebih langsing dan lebih seksi. 

Shawn Radcliffe dari majalah Men's Fitness mengatakan, konsumsi yoghurt bukan hanya menguatkan fungsi seksual, melainkan juga membuat kulit semakin berccahaya.

Hasil penelitian Massachusetts Institut of Technologi (MIT) menyebutkan, konsumsi yoghurt di kalangan pria akan menguatkan fungsi testis mereka 15 kali lebih besar dibandingkan dengan mereka yang suka makan junk food. (Yahoo News, Rabu 9 Mei 2012).

Hasil penelitian mereka didasarkan pada uji coba terhadap sejumlah mencit jantan yang minum yoghurt setiap hari. Testis mencit tersebut tiap hari bertambah besar 15 persen dibandingkan dengan mencit yang  hanya mengonsumsi panganan normal tanpa yoghurt.  Testis mencit pemakan yoghurt secara rutin, 15 persen   jauh lebih besar daripada testis mencit yang sehari-hari makan junk food. 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.