Thursday, July 19, 2012

Meraih Impian Dengan Buku Mimpi

Berani Meraih Mimpi Menggapai Masa Depan




Tiap orang pasti memiliki mimpi yang ingin diwujudkan menjadi kenyataan dalam kehidupannya. Mungkin saja saat inipun Anda sedang dalam proses mewujudkan mimpi itu. Namun, sejauh apa upaya yang telah Anda lakukan? 

Tidak ada salahnya bermimpi dan memang itu diperbolehkan bagi siapa pun. Bermimpi dalam arti berharap atas sesuatu hal dan bukan bermimpi ketika tidur lelap dapat membuat hidup menjadi lebih terarah. Hukum Low of Atraction (LOA) menyatakan, apa yang kita pikirkan itulah yang dunia berikan. Kunci utamanya adalah kepercayaan untuk meraih kesuksesan. 

LOA dalam meraih kesuksesan mengandalkan kinerja otak yang secara langsung diperintahkan mengambil kesuksesan. Selain LOA, kita memerlukan do’a yang disertai upaya dalam kesungguhan untuk mewujudkannya. Manusia secara sadar percaya bahwa ada kekuatan yang dapat menghubungkannya dengan Tuhan mereka yaitu do’a. 

LOA dan do’a adalah kunci utama untuk meraih kesuksesan dan meraih mimpi. Kita sadar bahwa kita tidak akan berubah hanya dengan berpangku tangan, jadi mimpi itu harus dikejar untuk diwujudkan. 

Tulislah mimpi-mimpi Anda dalam sebuah buku, dan cantumkan kapan estimasi waktu mimpi itu harus terwujud. Jangan lupa tulis juga tindakan nyata dengan kerja keras seperti apa yang harus Anda lakukan, karena tanpa itu mungkin Anda bukan sedang bermimpi tapi sedang berkhayal. 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.