Saturday, July 7, 2012

Rahasia Kecantikan Rachel Weisz

Kebahagiaan Ada Dalam Hatimu



Tentu banyak wanita yang ingin memiliki kehalusan kulit tubuh dan kemolekan wajah seperti Rachel Hannah Weisz (42) aktris kondang yang terpilih menjadi salah satu model iklan sabun mandi. Namun, banyak wanita yang tidak mengetahui rahasia kecantikan aktris kondang tersebut.

Rachel mengungkap rahasia keelokan parasnya yang ternyata sangat sederhana dan mudah dilakukan siapapun asal memiliki disiplin diri, yaitu rajin menghapus rias wajah sebelum tidur. Tujuan tersebut untuk memberi kesempatan kulit agar bisa bernafas.

"Anda harus menaggalkan segala rias wajah sebelum tidur dan selalu olah raga!" ungkap Rachel sebagaimana diinstruksikan ahli dermatologi terkemuka Dr David Colbert. (lifestyle.xin.msn.com)

Rachel juga selalu menjaga alis matanya agar tetap menarik. Menurutnya, alis matanya sangat tebal sehingga harus selalu ingat untuk dirawat. Hal yang tidak disukai Rachel ialah jika citra dirinya direkayasa dengan perangkat lunak Photoshop.

"Biasanya memang ada sedikit perubahan, tetapi kadang kala sosok kita diubah seenaknya sehingga hasilnya tidak serupa dengan orangnya, atau bahkan tidak menyerupai manusia," tutur Rachel memberi alasan.

Rahasia kecantikan terbesar peraih Oscar Aktris Pendukung Terbaik dalam film "The Constant Gardener" selain rajin menghapus rias wajah sebelum tidur, menata bentuk alis mata dan berolah raga ternyata kebahagiaan. Jadi, hiduplah berbahagia dan Anda akan secantik Rachel Weisz.... Amien....

BACA JUGA:
Presiden Tidak Bisa Digugat Karena Grasi?
Kembalikan Fungsi Trotoar
Ideologi Bancakan Partai Politik
Kemacetan Pemicu Pelanggaran
Kolusi Solusi Kasus Korupsi
Boneka Cantik dari Kaus Kak

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.