Sunday, August 26, 2012

Manfaat Bina Raga Bagi Arnold Schwarzenegger

Sportifitas mengajarkan selalu berkata "Ya"



Kalau ada pria yang berani mengambil risiko menghabiskan waktu di penjara militer Austria agar bisa menghadiri kontes junior Mr Europe di Jerman, dialah Austrian Oak, julukan yang diberikan kepada Alnold Alois Schwarzenegger. Di Austria, semua lelaki berusia 17 sampai 51 tahun dikenakan wajib militer dan Arnold Schwarzenegger menyelesaikan wajib militernya pada usia 18 tahun. 

Di kemudian hari Arnold Schwarzeneger memiliki karir yang sangat sukses dalam dunia bina raga, akting, politik, dan bahkan menjadi orang nomor satu di California dari 2003 hingga 2011 sebagai Gubernur ke 38 California menggantikan Gray Davis.

Pemeran T-800 dalam film Terminator 3: Rise of the Machines, pada pertemuan dengan kritikus televisi mengatakan bahwa dirinya menghabiskan 2 hingga 3 hari di penjara setelah memenangi gelar junior Mr Europe. Namun, karena pejabat militer merasa tidak nyaman tentang hukuman maka ia pun segera dibebaskan. 

Arnold Schwarzenegger tahu betul manfaat binaraga yang telah menyukeskan kariernya di bidang akting dan dunia politik. "Saya tidak pernah melihat tidak sebagai tidak. Saya selalu mendengar ya," kata Arnold, seperti dikutip laman capitolcolumn.com

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.