Thursday, August 23, 2012

Motor Para Selebriti Dunia

Modifikasi Demi Sensasi dan Kenyamanan



Kesukaan menunggangi motor kesayangan ternyata berlaku juga pada beberapa selebriti dunia. Beberapa artis bahkan identik dengan ciri atau karakter motor tertentu, meski jenis Harley-Davidson yang paling banyak jadi pilihan.

Kesempatan dan memiliki jumlah uang yang melimpah membuat para selebriti Hollywood sangat leluasa untuk menentukan pilihan bahkan menghamburkannya untuk menggarap dan memodifikasinya, sesuai dengan selera yang sangat pribadi dari sang artis. Biaya tak jadi halangan, justru sensasi dan kenyamanan yang mungkin jadi tujuan, (dikutif dari Automotto).

Berikut ini adalah merek motor modifikasi tunggangan para lelaki atau aktor yang biasanya identik dengan ikon kejantanan dan performa motor yang digunakannya.

1. Harley-Davidson, George Clooney
George Clooney, aktor yang pernah memerankan superhero Batman, suatu saat tertangkap kamera oleh media sedang menunggangi Harley-Davidson di Calabasas, California. Bahkan aktor terbaik kategori drama dalam Golden GLobe Awards 2012 ini diketahui memiliki koleksi Harley-Davidson jenis touring yang menjadi kesukaannya. 

2. Norton Commando 750, Keanu Reeves
Keanu Reeves, pemeran utama di film The Matrix, memiliki  Norton Commando 750 buatan Inggris keluaran tahun 1972 sebagai motor kesayangan. Motor itu bermesin 745 cc twin, four-stroke mencapai 65 HP, dengan kecepatan maksimal 174 km/jam. Norton Commando 750 memiliki berat 203 kg dengan kapasitas tangki bensin 13,5 liter.

3. Ducati, Brad Pitt
Suami Angelina Jolie ini memiliki Ducati Desmosedici RR, Ducati Monster 696 dan Harley-Davidson jenis choppers. Salah satu motor kesayangannya Ducati Desmosedici mengususng mesin Liquid-cooled empat silinder, DOHC, berkekuatan 200 hp, menggunakan sasis klasik bergaya 1940-an dengan sentuhan modifikasi dan suku cadang shock breaker depan asli milik Harley-Davidson keluaran 1934. Semua komponen dibuat khusus dan bernuansa klasik oleh para builder dari Aerio Enginering. 

4. Ducati Desmosedici RR, Tom Cruise
Bintang Mission Imposible pemilik Desmosedici RR, motor Ducati terbaru impian para rider. Desmosedici didukung teknologi magnesium, titanium dan serat karbon, bisa dipacu hingga kecepatan 322 km/jam. Prabrik Ducati hanya memproduksi sekitar 1.500 unit saja, replika Ducati pada ajang motoGP dibanderol 72.500 dolar AS atau sekitar Rp 647 juta.

5. HD Fat Boy, Arnold Scharzenegger
Aktor dengan penampilan berotot kelahiran Austria yang pernah menjabat Gubernur California, memiliki dan identik dengan FLTSF Harley-Davidson Fatboy, bermesin V-Twin dengan Electronic Sequential Fort Fuel Injection (ESPFI), memiliki sistem transmisi 6-percepatan. Arnold menyukai motor legenda Amerika itu setelah dirinya sering mengendarai motor bertenaga besar itu dalam film Terminator.

BACA JUGA:
Mengenal Gaya Sepeda FMB
Tips Memilih Sofa yang Sesuai
Papua Tanah Baru Perantauan
Meriam Raksasa Pontianak
Bahaya Komplikasi Penyerta Pada Diabetes
Mudahnya Masyarakat Tertipu Investasi
Tip Aman Mudik Dengan Sepeda Motor

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.