Friday, December 21, 2012

Cara Menelepon di BBM

Percakapan telepon dapat dilakukan secara multitasking.



Karena menyadari bahwa BBM menjadi banyak alasan orang Indonesia membeli BB dan juga tahu suka yang gratisan, maka Research In Motion (RIM) memperbaharui versi BlackBerry Messengger/BBM mereka. Lahir BBM versi 7 yang memiliki  menu dapat menelepon memakai BBM. 

Pengguna BBM minimal versi 6 dapat melakukan upgrade ke versi 7 terlebih dahulu tanpa biaya instalasi sebelum melakukan percakapan telepon. Namun, syaratnya kedua pengguna harus berada alam jaringan WiFi atau ada di layanan nirkabel tesebut.

Percakapan telepon dapat dilakukan secara multitasking, artinya bisa sambil tetap BBM dengan yang lain, periksa pos-el, browsing, dan lainnya. Hal ini karena menu BBM Voice sudah kompatibel dengan aksesori semacam hansfree bluetooth.

Setelah Anda mengupgrade ke versi terbaru, langkah awal percakapan adalah melakukan koneksi ke BB ID, yakni pos-el yang didaftarkan ke RIM kemudian pastikan perangkat sudah tersambung ke WiFi. Kemudian pilih kontak yang dikehendaki (indikatornya ada logo BBM Voice di sebelah kanan atas layar). Bila indikator logo berwarna abu-abu, artinya lawan bicara tidak terkoneksi ke WiFi, namun bila warna hijau artinya siap dihubungi. Tekan icon call untuk melakukan panggilan. Jika ingin sambil BBM-an, tekan open chat di susut kanan bawah layar. 

Hal yang paling menarik, seluruh fitur tersebut tidak ada tarif tambahan. Cobalah sekarang juga!

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.