Saturday, December 1, 2012

Konser Jennifer Lopez di Indonesia Konser Terbaik 2012

J-Lo di atas pentas ramah dan banyak tawa.



J-Lo, sapaan untuk Jennifer Lopez yang pada Jum'at 31 November lalu menggelar konser pertamanya di Indonesia dalam rangkaian "Dance Again World Tour", menyuguhkan sebuah konser yang sangat spektakuler. Bahkan, tidak berlebihan jika konser tersebut menjadi salah satu konser terbaik pada 2012 di Indonesia.

J-Lo memang layak menyandang predikat diva, selain seksi, dia cantik, bisa menyanyi dan menari. Semalam, dia membuka konsernya dengan tembang mengentak "Never Gonna Give Up". Tata lampu yang spektakuler dan tata panggung yang megah sangat sedap dipandang.

Hit "Love Don't Cost A Thing" disajikan sang diva yang mampu menguasai panggung dan sukses mengajak sekitar 9.000 penonton koor massal. Selama 90 menit pertunjukan, vocal the queen of latinos itu tetap terjaga baik selama menyanyi.

Sosok J-Lo di atas pentas ramah dan banyak tawa. Dia berusaha menggapai penggemarnya dan mengajak mereka bersalaman, bahkan sempat berkeliling di koridor penonton, mengambil sebuket mawar dari fans yang ada di depan.

Selain konsernya yang menarik, hal lain yang juga menarik diperhatikan adalah empat busana yang dikenakan sang diva. Tak ingin membuat masalah, sejak jauh hari manajemen J-Lo meminta desainer asal Lebanon, Zuhair Murad, untuk merancang adibusana sang diva. Khusus untuk tampil di Indonesia dan Malaysia nanti, J-Lo tampil agak tertutup namun tanpa mengurangi keseksiannya. Berbeda dengan jika J-Lo tampil di negara lain, dia bisa tampil lebih berani dangan busana yang minim.

Konser J-Lo ditutup dengan pesta karnaval yang meriah. Bersama 16 penarinya yang lengkap dengan aksessoris bulu-bulu merah muda, J-Lo tampil membius penonton dengan "Let's Get Loud" yang kental irama latin.

BACA JUGA :
Komparasi Google Nexus 7 dan iPad Mini
Top 100 Global Thinkers
Cara Mengatasi Pegal-Pegal
Mengapa Jual Beli UU?
Penyebab Buruh Tidak Sejahtera
Mengubah Udara Menjadi Bensin?
Paradoks Jokowi Sebagai Kearifan Lokal
Mengapa KPK dan DPR Tidak Sejalan di Mata Konstitu...

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.