Thursday, December 27, 2012

Rahasia Awet Muda Dengan Buah Manggis

Kulit manggis mengandung Xanthone, penyembuh kanker payudara.



Manggis dikenal sebagai ratu buah karena rasanya yang manis, lezat dan lembut. Penelitian badan-badan pengobatan dunia menunjukkan bahwa buah manggis memiliki banyak khasiat dan secara langsung menyembuhkan penyakit.  

Radikal bebas masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan merupakan penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan sebagainya. Menurut Dr. Sam Walters, Naturopath (Master dalam bidang Biologi Sains sepesialis nutrisi), antioksidan adalah kunci utama dalam mencegah penyakit. 

Penelitian terbaru menemukan bahwa 1 dari 4 rakyat Amerika Serikat mengidap kanker, dan 1 dari 5 akan meninggal pada usia dini. Solusi dari masalah tersebut, pencegahan dengan mendetoksifikasi logam berat menggunakan buah manggis. Diketahui kulit manggis mengandung Xanthone, penyembuh kanker payudara, kanker paru-paru, kanker perut, leukemia dan lain-lain.

Menurut Dr. Ir. Raff Paramawati dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, yang paling utama manggis adalah bagian kulit karena memiliki daya antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Konsumsi manggis secara rutin membuat awet muda karena antioksidan super berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. 

Dr. Berna Elya, Peneliti Departemen Farmasi Universitas Indonesia, antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone, kadarnya bisa mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga anti kanker. Meski tabir misteri keampuhan buah manggis telah terkuak, namun di negeri leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.