Sunday, December 9, 2012

Cara Maria Selena Mengatasi Pro Kontra Miss Universe 2012

Miss Universe kerap mengundang kontroversi



Menyandang gelar Putri Indonesia 2011 bagi Maria Selena bukan berarti harus berdiam diri menikmati gelar tersebut. Selain menjalankan berbagai aktivitas sosial, Selena harus mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Miss Universe 2012 yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada 19 Desember 2012 mendatang. 

Maria Selena, mahasiswa School of Business & Management Institut Teknologi Bandung, lahir di Palembang pada 24 September 1990. Di bawah Yayasan Putri Indonesia, Selena mendapat bekal pengetahuan umum, berkomunikasi di depan umum, dan pengetahuan budaya Indonesia. Selain itu, Maria Selena juga harus latihan olah tubuh agar tetap fit selama menjalankan rangkaian kegiatan Miss Universe 2012 mendatang. Selena juga belajar dandan dan mengenakan kostum nasional, karena saat karantina semua dilakukannya sendiri. 

Keikut sertaan Indonesia di ajang Miss Universe kerap mengundang kontroversi, ada pro dan kontra. Menyikapi hal tersebut, Maria Selena, berusaha menyikapi dan menghadapi dengan bijak sambil mengharap dukungan masyarakat melalui www.missuniverse.com

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.