Saturday, June 8, 2013

Pemilu 2014 Memilih Siapa?

Pemilu 2014 diharapkan dapat menjadi solusi tiga masalah bangsa Indonesia.



Tiga masalah bangsa Indonesia saat ini ialah keadilan ekonomi, penegakan supremasi hukum dan pluralisme. Berbagai kalangan menilai bahwa pertumbuhan ekonomi tidak adil bagi masyarakat kecil karena hanya bisa lebih dinikmati oleh masyarakat mapan, begitu pun dengan masalah penegakan hukum.

Pemilu 2014 diharapkan dapat menjadi solusi dengan melahirkan sosok presiden yang mampu menyelesaikan tiga permasalahan tersebut. Kelak, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar mempunyai integritas dan dapat menyelesaikan masalah bangsa. 

Saat ini isu tua muda sudah tidak relevan lagi dalam bursa pencalonan presiden. Masalahnya, mampukah Pemilu 2014 melahirkan sosok presiden yang mampu menyelesaikan tiga masalah seperti saat ini? 

Jika Pemilu 2014 tidak mampu melahirkan sosok presiden yang mampu menyelesaikan masalah tersebut, sangat besar kemungkinannya bangsa Indonesia akan jalan di tempat dengan segudang masalah yang tak kunjung selesai. 

Agar biaya, waktu dan energi tidak terbuang sia-sia, Pemilu 2014 harus dipastikan dapat menemukan sosok presiden sesuai dengan harapan semua pihak. Atau Pemilu 2014 hanya sekedar pesta biasa berbiaya besar? 


1 comment:

  1. Semoga Presiden yang terpilih Tahun 2014 nanti mampu memberikan yang Terbaik dan memberantas KKN

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan dan Kesan untuk penyempurnaan WINA PRIVATE COURSE. Terima kasih, Salam.